Home » Dunia» Video» Seekor Kecoa Tersangkut dalam Hidung Wanita Ini, Kok Bisa?

Seekor Kecoa Tersangkut dalam Hidung Wanita Ini, Kok Bisa?

. . Tidak ada komentar:
Dalam keyakinan banyak orang, kecoa adalah salah satu hewan paling menjijikan dan seringkali dijauhi. Wajar saja, karena tempat hidup hewan satu ini biasanya berada di tempat-tempat kotor seperti di dalam toilet atau tempat sampah yang lembab. Disenggol kecoa saja bisa bikin kita meloncat dan lari terbirit-birit, apalagi sampai merayap-rayap di tubuh. Namun ternyata ada peristiwa nyata yang lebih ekstrim dari itu dimana ada seekor kecoa yang masuk dan hidup di dalam hidung seorang wanita, kok bisa sih?.
Kecoa tersangkut di dalam hidung
Inilah yang dialami oleh seorang wanita bernama Selvi (42) dari Chennai, India, seekor kecoa berukuran lumayan besar terjebak dalam hidungnya dan tidak mau keluar saat hendak diambil. Laporan mengatakan bahwa hal itu terjadi saat ia terbangun di tengah malam karena merasakan ada sensasi merayap-rayap di lubang hidungnya. Bahkan efeknya sampai menyebabkan kepalanya serasa terbakar karena sakit.

Setelah tidak yakin dengan penyebabnya, ia kemudian memeriksakan diri ke dokter  dan setelah dilakukan proses scanning, tampaklah sosok menjijikan tersebut bersemayam di dalam hidungnya, berada di dasar tengkorak di antara hidungnya. Hal yang paling mengerikan adalah, ternyata kecoa tersebut masih hidup dan bergerak-gerak menyungutkan “antena” di kepalanya.


Petugas medis yang menanganinya tentu saja sangat terkejut melihat peristiwa aneh dan sangat langka ini. Para dokter awalnya sangat kesulitan untuk mengeluarkan kecoa tersebut yang sudah menempel pada saraf-saraf di dalam lubang hidungnya. Dibutuhkan waktu 45 menit hanya untuk menarik keluar kecoa tersebut dari dalam hidungnya. Bagi Anda yang kuat mental dan suka tantangan, silahkan tonton video saat proses pengambilan kecoa dari dalam hidung di bawah ini. Namun bagi yang sangat jijik dan tidak kuat mental, mending cukup dibayangkan saja.



Baca Juga

Loading...