Home » Kecantikan» Ramuan Herbal» Air Beras dan Madu, Ramuan Rahasia Awet Muda Wanita Jepang

Air Beras dan Madu, Ramuan Rahasia Awet Muda Wanita Jepang

. . Tidak ada komentar:
Ramuan Rahasia Wanita Jepang Agar Awet Muda ~ Tak bisa dipungkiri, penampilan dan kecantikan adalah salah satu hal yang menjadi pokok utama bagi kebanyakan wanita. Tidak hanya wanita saja, pria juga perlu penampilan istimewa untuk meningkatkan daya tarik dalam dirinya. Namun satu hal yang tidak bisa dielakkan adalah menjadi tua. Semua manusia jika sudah waktunya pasti akan keriput dan menjadi tua, namun dengan usia dan intensitas yang tidak sama.
Ramuan tradisional awet muda Jepang
Ada orang yang secara umur masih terbilang belum terlalu tua namun dilihat secara fisiknya, sudah nampak keriput dan sangat tua. Ada pula orang yang secara umur sebenarnya sudah uzur (sangat tua), namun nampak dari fisiknya masih cukup muda. Sebenarnya apa penyebab yang membedakan antara orang yang awet muda dan cepat tua?. Salah satunya adalah pola hidup yang mereka jalani, mulai semenjak kanak-kanak sampai dewasa.

Jika pola hidup yang dijalani cenderung lebih banyak buruknya, sudah barang tentu hal ini akan memengaruhi fisiknya menjadi lebih cepat tua. Begitu pula sebaliknya, jika seseorang hidup mengikuti pola hidup yang benar, maka hal ini akan berpengaruh pula pada fisiknya menjadi lebih sehat dan kelihatan awet muda. Oleh karena itu, jika Anda sering mengeluh terkait masalah dalam diri anda, baiknya kroscek terlebih dahulu apakah kebiasaan hidup saya selama ini cenderung baik atau buruk?

Kesehatan tubuh juga bisa ditunjang dengan mengonsumsi ramuan obat-obatan tertentu. Selama bertahun-tahun sampai sekarang, orang selalu mencari ramuan obat mujarab yang bisa membuatnya tampak lebih awet muda. Namun, ketidakpastian itu membuat banyak orang memilih jalan pintas dengan melakukan operasi plastik guna memperoleh kecantikan yang diharapkan secara instan. Hal ini tentu saja tidak alamiah dan justru lebih banyak dampak buruknya dikemudian hari.

Pada artikel ini, kami akan berbagi salah satu ramuan tradisional awet muda asal Jepang, yang selama ini masih dirahasia-rahasiakan demi keuntungan kelompok-kelompok tertentu. Kita pasti sudah tahu, kebanyakan orang Jepang terlihat awet muda meski secara umur sebenarnya sudah tua. Apalagi wanitanya, usia sudah 50 tahun ke atas namun tampak seperti masih 30-an. Rahasianya adalah, ramuan tradisional dari campuran air beras dan madu, beserta bahan-bahan tambahan pendukung lainnya.

Daripada Anda semakin penasaran, berikut ini Resep Ramuan Tradisional Alami dari Jepang, yang biasa mereka gunakan sehari-hari untuk menjaga keremajaan kulitnya sampai usia tua. Rahas Cukup Anda ikuti petunjuk cara pembuatan dan penggunaannya di bawah ini, dan dalam waktu satu minggu, Anda akan terkaget-kaget dengan hasilnya.

Bahan-bahan ramuan yang dibutuhkan:
- 3 sendok makan beras (usahakan beras murni yang tidak terlalu banyak mengandung bahan kimiawi sisa pestisida);
- 2 sendok teh minyak kelapa murni;
- 1 sendok makan susu murni;
- 1 sendok makan madu murni (lebih bagus peras langsung dari sarangnya).

Cara Meraciknya:
Masak nasi seperti biasa (secara tradisional/konvesional) selama kurang lebih 10-15 menit. Kemudian setelah matang, airnya disaring dan disimpan untuk digunakan nanti. Tambahkan madu, minyak kelapa, dan susu di wadah yang berbeda dengan. Aduk-aduk dengan secara perlahan sampai benar-benar menyatu dan merata. Nah, campuran ini nantinya bisa digunakan sebagai masker wajah.

Cara Penggunaannya:
Campuran masker dioleskan di area wajah dan leher secara merata. Tunggu selama beberapa saat sampai benar-benar mengering dan terserap oleh kulit. Setelah itu, wajah dibasuh dengan air beras yang Anda simpan sebelumnya tadi.

Ramuan ini secara khusus mengandung antioksidan yang kuat, dapat meningkatkan sirkulasi darah, mencegah keriput, melembabkan kulit dan sekaligus mengobati peradangan pada kulit. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, disarankan agar Anda mengulangi prosedur di atas setidaknya sekali dalam seminggu. Banyak orang telah menggunakan ramuan alami ini dan memperoleh hasil yang memuaskan. Selamat mencoba...

√Baca Juga√

Loading...