Home » Kesehatan» Ramuan Herbal» Turun 4 Kilo Dalam 35 Hari dengan Diet Jus Labu Putih

Turun 4 Kilo Dalam 35 Hari dengan Diet Jus Labu Putih

. . Tidak ada komentar:
Anda sudah berupaya dengan mengikuti beragam cara diet namun tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkan, mungkin metode diet tersebut kurang cocok atau Anda belum melakukannya secara maksimal. Jika Anda ingin memiliki berat badan yang ideal, maka kuncinya harus fokus dan konsisten dalam menjalani metode diet penurunan badan apapun.
Ilustrasi penurunan berat bdan
 Selain dianggap dapat mengurangi nilai estetika penampilan seseorang, tubuh yang terlalu gemuk (obesitas) juga memiliki risiko lebih tinggi terserang penyakit-penyakit tertentu. Namun bukan berarti memiliki tubuh yang gendut lantas seseorang menjadi tidak percaya diri dan minder dalam kehidupan sehari-harinya.  Jadi sekali lagi, intinya Anda harus sadar dengan konsekuensi tersebut dan konsisten dalam menjalani diet.

Perlu Anda ketahui bahwa selain dari mengikuti diet yang tidak sehat dankurangnya olahraga, masalah berat badan juga bisa terjadi karena faktor lain seperti keturunan, gangguan hormonal, efek samping obat tertentu, metabolisme menurun, dan lain sebagainya. Saat Anda mengalami penurunan metabolisme, maka kalori dari makanan yang Anda makan tidak diproses menjadi energi. Melainkan dikonversi menjadi sel-sel lemak dalam tubuh, sehingga menyebabkan kenaikkan berat badan.

Untuk melengkapi khazanah cara diet penurunan berat badan yang Anda miliki, nah ada satu lagi resep diet yang patut Anda coba di rumah. Resep diet ini sangat aman dan bisa disandingkan dengan metode-metode diet lainnya. Bahkan hanya dalam waktu 35 hari, penurunan berat badan bisa mencapai 4 kilogram lebih. Penasaran seperti apa resep diet ini, berikut kita simak tata cara pembuatan resep ramuan diet dengan jus terong.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
- Labu putih (labu air/blonceng) ½ cangkir;
- Bubuk cabai cayenne (Cayenne pepper powder) 1 sendok teh.

Cara Pembuatan:
Kedua bahan yang sudah dipersiapkan sesuai takaran di atas kemudian dicampur menjadi satu ke dalam cangkir. Lalu aduk-aduk sampai merata dan terlihat menyatu. Ramuan dikonsumsi seara rutin setiap hari setelah sarapan selama 35 hari.

Resep diet ini terbukti cukup ampuh untuk menurunkan berat badan jika dikonsumsi secara tepat dan teratur. Selain mengonsumsi ramuan, Anda juga tetap harus rutin berolahraga secara teratur. Karena olahraga itu penting untuk kesehatan jasmani dan bahkan rohani. Apakah selama ini Anda sudah mulai jarang olahraga? Nah, itu juga merupakan salah satu kesalahan yang tidak Anda sadari.

Jus blonceng sangat kaya akan kandungan vitamin C dan serat, yang dapat meningkatkan metabolisme dan mempercepat penurunan berat badan. Sementara bubuk Cabai cayenne memiliki satu komponen khusus yang dikenal dengan capsaicin. Kandungan ini mampu menghilangkan sel-sel lemak dari tubuh secara cepat dan efektif. Sehingga kombinasi dari kedua bahan ini menjadi komposisi yang tepat untuk membantu penurunan berat badan.

√Baca Juga√

Loading...