Index Labels

Home » Sains» 6 Jawaban yang Menguatkan Keberadaan Alien di Alam Semesta

6 Jawaban yang Menguatkan Keberadaan Alien di Alam Semesta

.
Misteri Keberadaan Alien - Misteri keberadaan makhluk ekstraterestial (alien) hingga kini masih menjadi perdebatan banyak kalangan di seluruh dunia. Banyak orang dibuat penasaran tentang keberadaan makhluk luar angkasa ini, apakah mereka benar-benar ada atau hanya kisah mitos yang diceritakan secara turun-temurun. Namun dari beberapa bukti yang ada seperti penampakan piring terbang (UFO), kontak radio stasiun pengamat luar angkasa dan peninggalan benda-benda artefak asing yang ada di bumi menandakan bahwa kemungkinan besar eksistensi mereka benar-benar ada di jagad alam ini.
keberadaan alien
Ilustrasi Alien sedang mengamati bumi
Para ilmuan yang kompeten di bidangnya telah memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan umum yang mungkin bisa menguatkan keberadaan mereka di dunia luar sana. Berikut kita simak beberapa fakta dan penjelasan dari mereka di bawah ini:

1. Alien Pernah Mengontak Manusia
Menurut banyak sumber, Edgar Mitchell, yang merupakan mantan Pilot Lunar Module untuk Apollo 14, mengklaim bahwa alien memang pernah menghubungi manusia beberap kali. Dia mengatakan bahwa pemerintah telah lama menyembunyikan fakta ini agar tidak membuat masyarakat dunia panik.

2. Alien Benar-benar Ada
Dr. Boyd Bushman, yang merupakan mantan ilmuan Area 51, mengatakan bahwa alien itu nyata dan berperilaku ramah. Dia menjelaskan teorinya tersebut saat berada di pangkalan udara AS, dimana banyak orang belajar tentang keberadaan UFO sampai hari ini. Ia juga berkontribusi dalam menciptakan teknologi piring terbang untuk sebuah perusahaan pertahanan.

3. Teori Napoleon Bonaparte
Napoleon mengatakan bahwa ia pernah diculik oleh makhluk asing. Rupanya, pernyataannya tersebut dikuatkan dengan kehilangannya selama beberapa hari di bulan Juli 1794 dan mengatakan bahwa ia ditahan oleh orang-orang aneh yang perawakannya tidak seperti manusia. Ketika para penyelidik memeriksanya, mereka menemukan adanya benda asing kecil yang disematkan di dalam sisa-sisa kerangka Napoleon, yang di zaman sekarang dikenal sebagai microchip.

4. Permainan Catur
Menurut Mr. Ilyumzhinov, yang merupakan mantan Presiden Federasi Catur Dunia, mengatakan bahwa yang menemukan permainan catur pertama kali adalah aliens. Dilansir dari laman www.chesshistory.com, Ilyumzhinov bersaksi bahwa ia pernah diculik oleh alien dan dibawa ke suatu tempat aneh yang semuanya berwarna kuning pada tanggal 17 September 1997.

5. Sleep Paralysis
Menurut seorang psikologi terkenal bernama Allan Cheyne, katanya, orang-orang yang percaya bahwa mereka telah diculik oleh makhluk ekstraterestial lebih rentan mengalami kelumpuhan tidur atau yang dikenal dengan istilah sleep paralysis.

6. Aktivita Geofisika
Beberapa ilmuan mengatakan bahwa makhluk luar angkasa adalah yang menyebabkan atau memantau aktivitas geofisika yang terjadi di planet ini. Klaim ini dibuat atas dasar pemantauan rekaman video letusan gunung berapi Shindake di Pulau Kuchinoerabu-jima pada tangga 29 Mei 2015. Menurut hasil pengamatan, diyakini bahwa UFO sedang menyaksikan kejadian tersebut dari langit saat gunung meletus.

Percaya atau tidak percaya, yang jelas di dunia ini masih banyak misteri-misteri yang belum bisa terpecahkan oleh ilmu pengetahuan yang dimiliki manusia saat ini. Belum lagi yang ada di langit, bahkan apa yang sesungguhnya berada di dalam lautan bumi saja teknologi super canggih sekarang belum mampu menjelajahi sepenuhnya.

Baca Juga

Loading...