Home » Ramuan Herbal» Dengan Ini, Bopeng Bekas Jerawat Hilang dalam Seminggu

Dengan Ini, Bopeng Bekas Jerawat Hilang dalam Seminggu

.
Jerawat adalah masalah paling umum yang banyak dialami oleh laki-laki maupun perempuan, terutama mereka yang masih berusia muda. Tak bisa dipungkiri, wajah berjerawat memang membuat siapapun orangnya menjadi kurang percaya diri. Selain itu, jerawat parah yang sudah sembuh biasanya juga akan meninggalkan bekas berupa bintik-bintik hitam dan berlubang atau bopeng.
Maker wajah nabati
Tentu saja kita semua ingin memiliki kulit wajah yang senantiasa bersih, halus dan berseri-seri sepanjang hari. Berbagai usaha dan upayapun dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut. Namun sebelum Anda memutuskan untuk membeli produk-produk perawatan wajah yang mahal, ada baiknya Anda berikhtiar terlebih dahulu dengan mencoba resep alamiah ini. Resep yang berbentuk pasta berwarna hijau ini terbuat dari bahan-bahan nabati yang tentu saja sangat aman dan baik untuk kesehatan kulit. Bagaimana cara pembuatannya? Kita simak bersama di bawah ini:

Bahan-bahan
- Satu genggam daun seledri;
- 1 sendok teh baking soda;
- 300 ml air mentah;
- 2 sendok teh madu asli.

Cara Pembuatan
1. Cuci daun seledri sampai bersih dan cacah kecil-kecil, lalu masukkan ke dalam sebuah wadah ketel;
2. Tuang 300 ml air dan panaskan di atas kompor dengan api rendah;
3. Biarkan mendidih selama kurang lebih 60 menit dan kemudian saring airnya;
4. Biarkan cairan menjadi dingin dan setelah itu tambahkan dengan 2 sendok teh madu;
5. Tambahkan satu sendok teh baking soda dan aduk-aduk sampai merata;
6. Pindahkan adonan ke dalam sebuah botol kaca dan simpan di lemari pendingin.

Cara Penggunaan
Oleskan pasta pada wajah menggunakan kapuk kapas sebelum tidur dan biarkan semalaman. Pada pagi harinya saat bangun tidur, cuci wajah dengan air hangat sampai bersih. Gunakan obat ini secara rutin setiap hari dan hanya dalam kurun waktu seminggu saja Anda akan merasakan perubahan yang signifikan. Anda akan terkejut dengan hasilnya.

Masker wajah ini bekerja luarbiasa untuk kesehatan kulit anda. Membantu menyingkirkan jerawat dan menjaga penampilan wajah senantiasa berseri-seri sepanjang hari. Masker hijau ini sangat kaya akan vitamin A, C, E dan B, magnesium, kalsium, zink, dan lain-lain, yang dapat memelihara dan meningkatkan kesehatan kulit. Masker wajah ini juga sangat ampuh untuk mengatasi masalah kulit kering dan infeksi, menjaga kulit terhidrasi serta bertindak sebagai pelembab alami.

Baca Juga

Loading...