Home » Ramuan Herbal» Minum Ramuan Hijau Ini, Lemak di Perut Luntur dalam 20 Hari

Minum Ramuan Hijau Ini, Lemak di Perut Luntur dalam 20 Hari

. . Tidak ada komentar:
Gaya hidup sibuk dan padat aktivitas masyarakat modern saat ini seringkali menyebabkan kurangnya berolahraga. Ditambah lagi dengan pola hidup yang cenderung buruk membuat banyak orang saat ini rentan terserang berbagai penyakit. Obesitas adalah salah satu masalah kesehatan umum yang paling banyak dialami orang sekarang ini.
Ramuan hijau pembakar lemak di perut
Ramuan hijau pembakar lemak di perut
Semakin berat jenis makanan yang kita konsumsi, misalnya makanan yang berlemak dan berkolestrol tinggi, maka harus semakin giat pula kita mengimbanginya dengan berolahraga agar tidak terjadi kelebihan kalori atau penumpukan lemak di tubuh yang justru bisa berakibat buruk bagi kesehatan. Lambat laun jika kelebihan kalori tersebut tidak dibakar oleh tubuh, akan menumpuk menjadi lemak semi permanen yang tidak bisa dibakar lagi oleh tubuh hanya dengan berolahraga. Lemak jenis ini biasanya berpusat di lengan tangan dan seringkali di bagian perut.

Untuk menghapus jenis lemak seperti itu, maka harus dilakukan dengan merubah pola makan atau mengonsumsi ramu-ramuan tertentu, disamping pula dengan tetap berolahraga. Walau bagaimanapun, menurunkan berat badan yang sudah terlanjur gendut bukanlah perkara mudah. semua itu membutuhkan banyak dedikasi dan waktu serta diet yang sehat. Kali ini, kami sajikan informasi bagaimana cara membuat resep ramuan alami untuk membantu menurunkan berat badan terutama untuk menghapus lemak membandel yang ada di bagian perut.

Ramuan ini hanya terdiri dari tiga bahan utama yang mudah sekali didapat di sekitar kita, jadi Anda tidak tidak perlu khawatir kesulitan mencari bahan dan bisa langsung dipraktekkan sekarang juga di rumah. Baik langsung saja, untuk membuatnya Anda perlu mempersiapkan bahan-bahan tersebut diantaranya:

- Satu potong jahe (utamakan jahe merah);
- 1 buah lemon;
- Seikat bayam atau secukupnya;
- Segelas air.

Cara Pembuatan

Cuci dan kupas bersih jahe serta bayam, lalu masukkan ke dalam blender . iris pula lemon dan peras airnya, lalu masukkan ke dalam blender. Tambahkan segelas air dan giling sampai mendapatkan campuran yang homogen. Minum ramuan berwarna hijau ini setiap pagi sebelum sarapan, jangan memedulikan rasanya karena ini memang jamu. Minum secara rutin setiap hari, kurang dari satu bulan atau dalam kurun 20 hari saja (tergantung masing-masing orang) Anda akan merasakan langsung manfaatnya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat...

√Baca Juga√

Loading...