Home » Unik» Ternyata, Cara Mandi Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang

Ternyata, Cara Mandi Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang

.
Perilaku adalah cerminan kerpibadian seseorang. Dengan sedikit ketelitian dalam pengamatan, kita bisa menebak apakah seseorang yang kita temui berpotensi memiliki kepribadian baik atau buruk (bagi kita). Sehingga dengan demikian, kita bisa mengambil sikap yang tepat untuk masing-masing orang yang memiliki kepribadian tidak sama. Namun tahukah Anda bahwa segala sesuatu yang kita lakukan sebenarnya memiliki makna tersendiri yang bisa mencerminkan pola pikir atau kepribadian kita sesungguhnya. Dan hal ini seringkali tidak disadari karena sudah menjadi kebiasaan yang melekat di dalam diri kita.
wanita sedang mandi
Ilustrasi wanita sedang mandi
Termasuk cara kita mandi, bagian tubuh mana yang pertama kali Anda guyur bisa mengungkapkan banyak sekali rahasia tentang kepribadian anda sesungguhnya. Dalam artikel ini, akan dibahas satu persatu makna kaitannya kepribadian seseorang dengan cara mereka membasuh bagian tubuh tertentu pertama kali. Mulai dari...

1. Rambut
Orang yang mencuci rambutnya terlebih dahulu saat mandi memiliki kepribadian yang cenderung artistik. Mereka suka melamun atau mudah melamunkan sesuatu. Mereka juga kurang dalam pengabdian (dedikasi), namun semangat kerja yang keras guna mencapai tujuan yang diinginkan. Menurut mereka, bakat menjadi kekuatan utamanya dan bahkan lebih penting dari sekedar uang. 

2. Wajah
Orang yang memiliki kebiasaan menyiram mukanya terlebih dahulu saat mandi dikatakan memiliki masalah moneter (keuangan). Karena bagi mereka, uang adalah segalanya dan akan rela melakukan apapun untuk mendapatkannya. Integritas dan martabat kurang penting bagi mereka. Mereka juga tidak terlalu mementingkan banyak kawan dan hidupnya penuh dengan kerumitan. Orang lain umumnya akan merasa susah dan sulit memahami perasaan mereka sesungguhya. Selain itu, orang yang memiliki kebiasaan mandi seperti ini juga memiliki sifat sangat egois.

3. Dada
Disebutkan bahwa orang yang memiliki kebiasaan mandi dengan mencuci dadanya terlebih dahulu adalah tipe orang yang praktis. Orang seperti ini perilaku sehari-harinya sangat lugas (ceplas-ceplos) dan tidak suka berada di suasana yang terlalu ramai. Mereka juga benci sekali diganggu saat sedang berkonsentrasi dan tidak sabaran dengan orang lain yang tidak memiliki pandangan sama dengannya.

4. Bahu
Orang yang memiliki kebiasaan menyiram bagian tubuh ini pertama kali dikatakan sebagai pecundang. Mereka gagal dalam segala hal yang mereka lakukan. Bagian terburuknya adalah orang-orang tidak menyukainya dan kebanyakan penyendiri. Mereka juga dikenal sebagai penjudi berat dan suka minum-minuman keras. Uang dan kekuasan sangat penting bagi orang-orang seperti mereka.

5. Area Pribadi
Orang yang memiliki kebiasaan mandi mencuci area pribadinya pertama kali dikatakan sebagai pribadi yang pemalu. Mereka juga kurang percaya diri dan sering dibuli orang lain. Mereka tidak punya banyak teman, karena orang lain menganggapnya membosankan dan tidak menarik. Ketekunan adalah kelemahan utamanya dan mereka cenderung mudah menyerah sebelum melangkah.

6. Lainnya
Orang yang memiliki kebiasaan menyiram bagian tubuh lain seperti disebutkan di atas dikatakan sebagai pribadi biasa-biasa saja atau rata-rata. Mereka memiliki kekuatan diri (batin) yang tidak banyak diketahui orang. Mereka perlu belajar untuk menjadi sedikit lebih berjiwa petualang. Mereka juga memiliki gambaran yang hebat tentang teknik-teknik yang berbeda. Namun sayangnya, mereka tidak cukup berani untuk mencobanya atau mewujudkan fantasi-fantasi tersebut.

Baca Juga

Loading...