Home » Lainnya» Dosa yang Dominan Dilakukan Orang Menurut Zodiaknya

Dosa yang Dominan Dilakukan Orang Menurut Zodiaknya

.
Keserakahan, iri dengki, malas-malasan, suka pamer, sombong, berbohong, adalah beberapa dosa yang paling umum dilakukan orang. Dalam pandangan ilmu astrologi, setiap orang memiliki kecenderungan dosa yang lebih dominan dilakukan dilihat dari rasi bintang kelahirannya atau biasa disebut dengan istilah zodiak. Percaya atau tidak, jika ditelisik lebih jauh hubungan antara zodiak dan sifat dominan yang dimiliki orang ternyata memang ada kaitannya. Berikut dosa yang dominan dilakukan orang menurut zodiaknya masing-masing:
 Simbol horoskop 12 bintang
Simbol horoskop 12 bintang
1. Aries: Tidak sabaran, keras dan tidak jarang suka main tangan
Dalam sudut pandang dunia astrologi, orang-orang dengan zodiak aries memiliki kesabaran minim dibandingkan dengan zodiak lainnya. Mereka juga tidak segan-segan melakukan kekerasan dengan orang lain yang tidak sepaham dengan prinsipnya atau memiliki masalah khusus dengannya. Oleh sebab itu, baiknya Anda berhati-hati jika berhubungan dengan para aries jika belum mengenal betul karakter mereka sesungguhnya.

2. Taurus: Rakus

Orang-orang dengan zodiak ini hanya memiliki satu tujuan dalam hidupnya, tidak lain adalah mementingkan diri sendiri. Mereka bisa dengan mudah terbuai dan terlalu memanjakan diri sendiri terhadap hal-hal yang disukainya. Baik itu soal makanan, seksualitas, bahkan jika ada gadget keluaran baru, meski harganya mahal, jika mereka suka, maka barang tersebut akan berusaha didapatkannya tanpa memerdulikan apapun.

3. Gemini: Ketidakjujuran
Orang-orang pemiliki zodiak gemini digambarkan memiliki dua wajah yang berbeda. Mereka juga memiliki pandangan lain yang berbeda dalam segala hal yang mereka alami. Mereka dominan suka berbohong dan menyimpan perasaan yang sesungguhnya mulai dari hal kecil sampai hal-hal lain yang lebih besar.

4. Cancer: Cinta buta atau mencintai secara berlebihan
Cancerian (sebutan untuk pemilik zodiak cancer) bisa mencintai orang secara berlebihan. Mereka bahkan sampai menempatkan orang dicintainya tersebut di atas segalanya. Kalau sudah cinta, mereka bisa takabur dengan mengatakan bahwa pasangannya adalah yang terbaik di dunia dan tidak mau melihat segala kelemahannya.

5. Leo: Congkak
Pemilik zodiak leo terlihat terlalu banyak memusatkan energi dan perhatiannya agar mereka selalu menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Kebiasaan dominan ini seringkali membuatnya sombong, narsistik, dan mengganggu orang-orang di sekitarnya.

6. Virgo: Cemburuan dan iri dengki
Pemilik zodiak virgo senang jadi pusat perhatian dan pembicaraan orang lain. Mereka sangat menyukai saat orang lain memusatkan perhatian padanya atau istilahnya banyak caper (cari perhatian). Namun ternyata, jika orang-orang tersebut tidak memiliki ketertarikan khusus, seringkali mereka bisa menjadi obsesif. Pada akhirnya mereka tidak mampu mengatasi kecemburuan dan selalu berusaha mengekspresikan emosinya dengan sikap iri dengki pada orang lain.

7. Libra: Merasa paling oke sendiri
Pemilik zodiak libra seringkali menilai terlalu berlebihan soal penampilan. Mereka tidak bisa lepas dari cermin dimanapun berada. Mereka sangat terobsesi dengan penampilan fisik dan akan terus berusaha memastikan bahwa dirinya adalah orang tercantik atau tertampan di lingkungannya.

8. Scorpio: Nafsu
Pemilik zodiak scorpio biasanya memiliki gairah nafsu yang berlebihan. Dalam soal urusan percintaan, mereka mudah sekali jatuh dalam jurang kemaksiatan.

9. Sagitarius: Mesum

Pemilik zodiak sagitarius dikatakan sebagai sosok “pengembara hati”, yang memiliki sikap genit. Mereka suka berkelana dari satu orang kekasih ke kekasih lainnya. Mereka memiliki rentang perhatian yang pendek, sehingga seringkali menyulitkan mereka untuk menjalin komitmen. Ditambah lagi pandangan mata mereka selalu berkeliaran kemana-mana, memelototi hal-hal lain diluar sana. Kecintaan secara ekstrim akan seks membuat mereka selalu mencari-cari kesempatan untuk berbuat mesum.

10. Capricorn: Keserakahan
Orang-orang dengan zodiak ini merupakan penggila pekerjaan, pokoknya bagi mereka Kerja, kerja, dan kerja!. Tujuan dari semua itu tidak lain adalah untuk mendapatkan dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Mereka hanya ingin menjadi yang terkaya dan bisa memamerkan kekayaannya tersebut kepada semua orang di sekitarnya.

11. Aquarius: Merasa paling benar (tidak terkalahkan)

Orang aquarius percaya bahwa dirinya adalah makhluk pilihan dari Tuhan yang diturunkan ke planet ini. Mereka sangat percaya diri bahwa dirinya adalah yang paling cerdas, paling benar, dan tidak pernah salah.

12. Pisces: Malas-malasan
Orang pemilik zodiak pisces dikatakan sebagai pemimpi yang hebat. Mereka sering terjebak dalam lamunannya sendiri sampai-sampai tidak sadar dengan perubahan situasi dan kondisi di sekitar. Hal ini pada akhirnya menyebabkan mereka menjadi malas, tanpa disadari.

Pada dasarnya setiap manusia memang tidak luput dari yang namanya dosa, apapun yang kita lakukan jika hal tersebut tidak sesuai dengan aturan yang dibenarkan maka demikian itu bisa dikatakan sebagai bentuk dosa. Terlepas dari uraian tentang zodiak di atas, perilaku dan karakter manusia bisa dipengaruhi dari banyak hal. Termasuk pola pendidikan orangtua waktu kecil, pengaruh lingkungan sekitar, maupun pengalaman-pengalaman hidup dramatis yang membuatnya menjadi sosok manusia yang berbeda. Manusia itu unik, tidak bisa dengan mudah ditebak atau ditakar dengan rumusan-rumusan tertentu. Kita hanya bisa berusaha, Tuhan yang berkehendak menetukannya.

Baca Juga

Loading...