Home » Sains» Unik» Melihat Peluang Anak yang Dimiliki Melalui Garis Tangan

Melihat Peluang Anak yang Dimiliki Melalui Garis Tangan

. . Tidak ada komentar:
Ilmu Membaca Garis Tangan atau yang lebih umum dikenal dengan Palmistry sudah ada sejak ribuan tahun lalu. Menurut sejarahnya, palmistry pertama kali berasal dari India dan China kurang lebih 3000 tahun yang lalu. Di India, ilmu ini dikenal dengan istilah Hast Samudrika atau Samudera Pengetahuan. Disebut demikian, karena dari bentuk garis tangan seseorang menyimpan begitu banyak informasi terkait nasib, watak, jodoh, dan bahkan peluang hidup seseorang.
Garis tangan anak
Garis tangan anak
Menurut Chinese Palmistry, ada bentuk garis tertentu di telapak tangan kita yang dapat menentukan peluang jumlah anak yang dimiliki serta status kehidupan si anak nantinya. Garis-garis ini adalah garis lurus yang berada di bawah pangkal jari kelingking dan di atas garis pernikahan (seperti terlihat pada gambar di atas). Garis anak dibaca dari bawah ke atas dan berapa jumlah garis itu sendiri bisa menunjukkan kemungkinan jumlah anak yang dimiliki nantinya.

Berikut ini penjelasan bagaimana cara membaca “children lines” disertai gambar beserta kaitannya dengan peluang anak yang akan dimiliki.

1. Anak Kembar
Garis tangan anak kembar
Garis tangan anak kembar
Jika garis anak di telapak tangan Anda terlihat bercabang pada ujungnya seperti terlihat pada gambar ilustrasi di bawah ini, maka hal ini bisa mengindikasikan bahwa Anda akan memiliki bayi kembar atau memiliki peluang lebih besar memiliki anak kembar suatu saat nanti.

2. Anak laki-laki
Garis tangan anak cowok
Garis tangan anak cowok
Menurut Chinese Palmistry, garis anak yang terlihat goresannya dalam dan lebar bisa menunjukkan bahwa Anda berpeluang besar memiliki anak laki-laki.

3. Anak perempuan
Garis tangan anak cewek
Garis tangan anak cewek
Jika garis anak terlihat lebih sempit dan dangkal, maka hal ini menurut ilmu Palmistry, Anda berpeluang besar memiliki anak perempuan.

4. Anak yang lemah (kurang sehat)
Garis tangan anak kurang sehat
Garis tangan anak kurang sehat
Diyakini bahwa bentuk garis anak yang berkelok-kelok seperti pulau di bagian ujung bawah bisa mengindikasikan bahwa peluang anak yang dimilikinya nanti akan berfisik lemah atau gampang sakit-sakitan pada usia dini.

5. Kesusahan dalam membesarkan anak
Garis tangan susah besarkan anak
Garis tangan susah besarkan anak
Adanya bentuk garis anak menyerupai pulau-pulau di akhir garis bisa diartikan bahwa kemungkinan dalam membesarkan anak-anaknya nanti orangtua akan mengalami kesulitan atau kesusahan yang cukup berarti.

6. Fisik yang kurang bagus

Garis tangan anak sakit-sakitan
Garis tangan anak sakit-sakitan
Garis anak yang terlihat melengkung atau bengkok diyakini merupakan indikasi fisik yang buruk dan anak-anaknya nanti akan sering jatuh sakit.

7. Kehilangan anak

Garis anak yang terlihat sangat pendek, dangkal, dan terganggu (tidak rata), hal ini bisa berarti aborsi atau kehilangan anak karena suatu alasan lain.

Jika seorang pria (calon ayah) memiliki garis anak di telapak tangannya, maka hal tersebut menunjukkan kondisi kesehatan anakanya nanti. Jika garisnya terlihat tidak jelas atau bercampur dengan garis-garis lainnya, hal itu merupakan indikasi bahwa anaknya berfisik lemah dan mudah sakit-sakitan. Sementara garis anak di telapak tangan calon ibu lebih berkaitan dengan peluang jumlah anak yang dimiliki serta penampilan anak-anak nantinya.

Melihat Peluang Jumlah Anak yang Dimiliki Secara Lebih Akurat

Mengombinasikan dengan beberapa teknik membaca garis tangan berikut ini, berapa peluang jumlah anak yang akan dimiliki seseorang bisa terjawab secara lebih akurat:
  • Jika garis the Mount of Venus (berada di bawah pangkal ibu jari) terlihat berkembang dengan baik dan sangat tebal, hal ini merupakan indikasi bahwa pria atau wanita memiliki fungsi seksual yang baik, sehingga kemungkinan besar akan memiliki banyak anak. Sebaliknya, jika garisnya terlihat datar atau rendah, kemungkinan peluang memiliki anaknya nanti akan sedikit;
  • Jika jari kelingking terlihat sangat pendek karena pangkalnya yang rendah, hal ini bisa diartikan bahwa peluang jumlah memiliki anaknya nanti akan lebih sedikit. Terlebih jika ujung garis kepala (Head Line) tampak seperti garpu (bercabang-cabang);
  • Jika kedua sisi garis pernikahan memiliki banyak garis halus atau area Merkurius ( di bawah dasar jari kelingking) berbentuk rantai, maka hal ini mendindikasikan bahwa seseorang tidak mungkin memiliki anak.
  • Jika ada dua atau tiga garis di persimpangan jalur garis kepala dan jalur garis kesehatan atau pusat garis pergelangan tangan melengkung seperti busur, hal ini merupakan indikasi bahwa seorang wanita tidak mungkin mengandung atau memiliki anak.
Artikel Berkaitan Garis Tangan Lainnya:

Baca Juga

Loading...