Index Labels

Home » Unik» Mengenali Kepribadian Seseorang dari Bentuk Punggungnya

Mengenali Kepribadian Seseorang dari Bentuk Punggungnya

.
Sebelum mengenal seseorang lebih dekat, tentu kita harus tahu terlebih dahulu seperti apa karakter orang tersebut sebenarnya. Hal ini seringkali, beberapa orang tidak bisa langsung dinilai hanya dari omongan atau cara bicaranya saja. Secara psikologi, rata-rata orang akan bertingkah lebih manis jika menginginkan sesuatu dari kita. Sebaliknya, mereka cenderung akan berpikiran negatif jika ada yang kurang disukai dari diri kita. Mengenali kepribadian orang yang sesungguhnya sangatlah penting agar kita tidak sering salah tingkah dan salah persepsi dalam menilai orang lain.

Ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian orang yang sesungguhnya, salah satunya adalah dengan melihat seperti apa bentuk tulang punggungnya. Dalam struktur tubuh manusia, tulang punggung adalah bagian terpenting, karena memiliki fungsi sebagai stabilitas dan penopang anggota tubuh lainnya. Secara khusus, bentuk punggung juga dapat mengungkapkan seberapa besar kekuatan yang dimiliki seseorang dan seberapa kerasnya ia bekerja dalam dunia nyata.

1. Bentuk punggung sedikit bengkok
Bentuk punggung yang sedikit bengkok mengungkapkan bahwa orang tersebut  memiliki kepribadian yang sedikit introvert dan suka menahan diri dari kehidupan bersosial. Orang-orang ini cenderung lebih suka menggunakan lebih banyak otaknya daripada kekuatan otot (fisik). Biasanya mereka akan mulai mengalami masalah kesehatan tertentu saat mencapai usia 40-an. Mereka juga jarang memiliki teman dekat untuk curhat atau saling berbagi pengalaman kehidupan. Beberapa diantaranya ada yang mudah mengalami depresi dan masalah psikologis lainnya, terlebih jika mereka tidak segera menemukan teman hidup yang tepat.

2. Punggung terlihat bengkok jelas
Menurut kepercayaan, postur tubuh seperti ini tidak hanya berbahaya bagi kesehatan tetapi juga berkaitan dengan nasib yang kurang baik. Orang dengan bentuk bahu yang membungkuk seperti tampak pada ilustrasi gambar di atas seringkali menghadapi banyak masalah dalam menjaga hubungan. Meski umumnya memiliki otak yang lumayan cerdas, orang-orang seperti ini banyak mengalami perjuangan yang tidak ringan semasa hidupnya.

3. Punggung bengkok dan leher tampak mencuat
Orang dengan bentuk punggung seperti ini biasanya memiliki kebiasaan menyeret kaki saat berjalan. Mereka banyak menghadapi masa-masa sulit di hampir setiap bidang kehidupan dan batas kesabarannya.

4. Bentuk punggung ke atas (lurus)
Orang dengan bentuk punggung seperti ini terlihat berjalan lurus dengan daerah perut yang tertekan ke dalam. Orang ini biasanya nikahnya lama, mengalami perselisihan dalam pernikahan dan mungkin akan mengalami sulit pekerjaan juga. Perjuangannya menjadi semakin agresif saat mereka tidak mau belajar untuk mengendalikan egonya.

5. Bentuk punggung santai
Orang dengan bentuk punggung seimbang memiliki kehidupan yang tersortir atau suka pilah-pilih. Mereka tahu bagaimana dan kapan mengendalikan emosinya. Mereka dikenal suka bekerja keras untuk menjaga keseimbangan antara kehidupan profesional dan pribadinya. Biasanya kesuksesan akan baru dicapainya saat berusia sekitar 36 tahunan.

6. Punggung santai dengan otot yang terbentuk
Orang dengan postur seperti ini diyakini akan menghadapi banyak masalah kesehatan seperti memiliki risiko penyakit tulang belakang, jantung, atau penyakit lain yang terkait dengan darah.

7. Bentuk punggung yang meregang keluar
Orang yang punggungnya berbentuk seperti ini dikatakan terlalu emosional dan pengambil keputusan impulsif, yang terkadang menghasilkan penyesalan pada akhirnya. Mereka juga tidak mau terlibat terlalu mendalam, baik dalam kehidupan profesional maupun pribadinya.


Sumber: Boldsky

Baca Juga

Loading...