Home » Ramuan Herbal» Campur Odol dengan Ini, Gigi Kuning Jadi Putih dalam Sebulan

Campur Odol dengan Ini, Gigi Kuning Jadi Putih dalam Sebulan

.
Gigi yang bersih dan terawat akan terlihat putih alami. Warna gigi yang tidak alami atau berwarna kuning disebabkan karena penumpukan plak terlalu lama memang bisa memuat siapapun orangnya menjadi tidak percaya diri, terlebih para kaulamuda masa kini. Gigi juga menjadi salah satu kualitas utama penilaian dalam memasuki bidanbidang terttentu.
Bahan pemutih gigi alami
Bahan pemutih gigi alami
Plak gigi yang menutupi warna gigi alami tersebut pada dasarnya merupakan biofilm bakteri pada gigi yang bisa membentuk tartar. Pada tahap awal, plak tersebut tidak memiliki warna khusus, namun lama-kelamaan akan membentuk tartar dan warnanya berubah menjadi kuning atau bahkan hitam. Penyebab utama terbentuknya plak pada gigi antara lain merokok, konsumsi minuman kopi berlebihan, makan-makanan tertentu, dan tentu saja kurangnya merawat kebersihan gigi. Oleh karena itu, penting sekali agar kita senantiasa menjaga dan merawat kesehatan gigi serta menjauhi hal-hal apapun yang menjadi penyebabnya.

Plak gigi yang sudah terlanjur membandel biasanya harus ditangani oleh dokter gigi untuk proses pengangkatannya. Namun seringkali biaya perawatan yang tidak murah dan menyita cukup waktu karena harus bolak-balik kontrol dokter membuat banyak orang menjadi enggan untuk melakukan perawatan gigi, padahal sebenarnya sangat penting. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena ada cara alami yang bisa menghilangkan plak gigi secara efektif dan dalam waktu relatif singkat. Cukup dengan menggunakan odol yang biasa Anda pakai dan campurkan dengan bahan-bahan lainnya di bawah ini:

Bahan-bahan
-          1 sendok makan pasta gigi (odol) yang biasa Anda gunakan;
-          1 sendok makan air;
-          2 sendok makan baking soda;
-          2 sendok makan air mineral.

Proses Pembuatan dan Cara Penggunaannya
Campur semua bahan-bahan di atas ke dalam sebuah wadah plastik, kemudian oleskan pada sikat gigi secukupnya. Lalu lakukanlah proses menyikat gigi seperti biasa, ratakan pada setiap sudut-sudut gigi baik bagian depan, belakang, atas maupun bawah selama kurang lebih empat menit. Ulangi proses ini seminggu sekali hingga sebulan. Anda akan mendapati gigi Anda nampak lebih putih kinclong dan sehat alami. Selamat mencoba...

Baca Juga

Loading...