Home » Kesehatan» Ramuan Herbal» Jus Semangka + Limau, Solusi Alami Mencegah Kanker dan Stroke

Jus Semangka + Limau, Solusi Alami Mencegah Kanker dan Stroke

.
Sebagai manusia biasa, tentu kita tidak bisa luput dari yang namanya risiko penyakit. Tanpa disadari, berbagai macam penyakit sebenarnya selalu mengintai kita setiap saat. Karena kita memiliki kekebalan tubuh yang masih kuat, serangan-serangan penyakit tersebut dapat dihalau dan tidak sampai menimbulkan gejala penyakit serius. Namun seiring pola hidup seseorang yang cenderung ke arah buruk, akhirnya hal tersebut berdampak pula pada kesehatan dan tingkat kekebalan tubuh yang semakin melemah.
Jus semangka + limau obat kanker dan stroke
Ilustrasi jus semangka + limau (Image)
Lantaran kinerja sistem imun yang sudah semakin melemah tersebut, penyakit demi penyakit akan dengan mudah menyerang dan masuk ke dallam tubuhnya. Jika sudah begini, maka segala sesuatunya akan serba susah. Makanya muncul istilah mencegah itu lebih dari pada mengobati, karena kalau penyakit sudah masuk ke dalam tubuh dan berkembang biak, maka penanganannya akan lebih susah serta memiliki risiko tinggi.

Beberapa penyakit yang bisa disebabkan karena pola hidup yang buruk seperti kanker dan stroke. Kedua penyakit ini menjadi momok menakutkan bagi kebanyakan orang dan tergolong sebagai salah satu penyakit paling mematikan di dunia. Kanker sendiri sebenarnya adalah suatu penyakit yang disebabkan pertumbuhan sel secara abnormal dan tidak terkontrol dalam tubuh. Lambat laun, perkembangan sel yang tidak terkontrol tersebut berubah menjadi tumor yang akhirnya malah menghancurkan jaringan serta organ-organ tubuh lainnya.

Dari banyak kasus yang terjadi, penyakit kanker tersebut dapat menyebabkan kematian penderitanya. Beberapa jenis kanker yang umum adalah kanker payudara, kanker paru-paru, tumor otak, kanker darah, dan lain-lain.

Sekarang kita bahas mengenai penyakit stroke, adalah suatu kondisi dimana kerusakan otak terjadi karena suplai darah sedikit atau tidak lancar ke otak, biasanya disebabkan oleh penyumbatan aliran darah yang menuju ke otak. Stroke juga tergolong penyakit fatal karena bisa mengakibatkan kelumpuhan total maupun parsial pada penderitanya. Sehingga hal ini akan membuatnya terbaring di tempat tidur selama sisa hidupnya.

Tentu semua orang tidak akan pernah mau menginginkan terkena penyakit apapun, apalagi yang sifatnya parah seperti kanker atau stroke. Oleh karena itu, janganlah menunggu penyakit datang baru kita mau bergerak untuk mengobatinya. Sebelum terlambat, lakukanlah tindakan pencegahan di awal dengan selalu menjalani pola hidup yang sehat. Jus semangka campur limau ini mungkin bisa menjadi suplemen kesehatan buat Anda karena khasiatnya dapat mencegah kanker dan stroke.


Untuk membuat jus semangka + limau ini, terlebih dahulu persiapkan bahan-bahan diantaranya:

- 1 gelas jus semangka segar murni (tanpa ditambahi apapun termasuk pemanis);
- 2 sendok makan jus jeruk limau (diperas airnya).

Metode Penyajian

- Tambahkan jumlah jus limau dan semangka yang disarankan ke dalam sebuah wadah khusus;
- Aduk sebentar agar supaya campuran merata;
- Minum sebisa mungkin secara teratur setiap hari sebelum sarapan.

Secara khusus pengobatan alami dengan jus semangka + limau ini berkhasiat mencegah penyakit berbahaya seperti stroke dan kanker jika dikonsumsi secara teratur. Karena jika diibaratkan tubuh manusia itu seperti mesin, jika dipaksa bekerja terus-terusan setiap hari tanpa diberi asupan nutrisi dan suplemen tambahan lain, maka lambat laun organ tubuh akan cepat mengalami keausan.

Untuk memaksimalkan khasiatnya, harus diimbangi pula dengan menjalani gaya hidup yang sehat. Seperti mengonsumsi makan-makanan sehat, tidak merokok dan minum-minuman keras, mengurangi stres, berolahraga secara teratur, dan lain sebagainya.

Baca Juga

Loading...