Home » Dunia» Unik» Ngeri, Ini Wajah Para Pemimpin Dunia Jika Dikuliti

Ngeri, Ini Wajah Para Pemimpin Dunia Jika Dikuliti

.
Dari satu orang ke orang lainnya pasti memiliki bentuk rona wajah yang berbeda-beda. Namun tahukah Anda bahwa yang membuat perbedaan tersebut ternyata adalah hanya lapisan kulit setebal satu milimeter paling luar. Lapisan kulit tipis inilah yang menciptakan adanya perbedaan dalam penilaian tentang penampilan fisik seseorang. Jika lapisan kulit tersebut dihilangkan, maka semua orang akan tampak aneh dan bahkan menyeramkan.
Sebuah proyek unik diciptakan oleh Alex Wadelton dan Marcus Byrne, yang bertujuan untuk menunjukkan bahwa semua manusia di dunia pada akhirnya akan berwajah sama, tidak ada yang berwajah ganteng atau cantik dan tidak ada pula yang berwajah pas-pasan. Mereka menyebut proyek tidak biasa tersebut dengan nama “One Millimeter”.

Sesuai namanya, proyek itu akan menampilkan serangkain foto dari wajah-wajah para pemimpin dunia jika lapisan luar kulit wajah setebal satu milimeternya dihilangkan atau dikuliti. Hal ini juga bertujuan untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa pada hakekatnya semua manusia adalah sama. Para pemimpin dunia tersebut terlihat begitu berbeda sekali dari wajah aslinya dengan setelah diambil lapisan satu milimeter kulitnya. Bahkan lebih tampak ngeri dan menyeramkan seperti terlihat pada gambar di bawah ini:

1. Donald Trump

2. Xi Jinping

3. Angela Merkel

4. Jacob Zuba

5. Kim Jong-Un

6. Malcolm Turnbull


7. Narendra Modi

8. Theresa Could

9. Vladimir Putin

Sumber gambar: Marcusb Byrne

Baca Juga

Loading...