Home » Dunia» Video» Sibuk Main Hp, Wanita Ini 'Nyungsep' Masuk ke Lubang Basement

Sibuk Main Hp, Wanita Ini 'Nyungsep' Masuk ke Lubang Basement

.
Seorang wanita asal New Jersey yang selalu sibuk dengan ponselnya terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah nyungsep (jatuh ke depan) dan masuk ke dalam lubang pintu sebuah basement sedalam 6 kaki atau sekitar 1,8 meter. Peristiwa itu berhasil terekam oleh kamera pengawas CCTV sehingga terlihat jelas seperti apa detik-detik wanita tersebut bisa masuk ke dalam lubang.
Masuk lubang karena sibuk main hp
Momen kejadian saat seorang wanita terjatuh dalam lubang
Peristiwa ini terjadi pada hari kamis kemarin saat wanita yang tidak mau disebutkan namanya itu tengah berjalan-jalan sambil sibuk mengawasi ponselnya di sepanjang jalan Plainfield. Wanita yang berusia sekitar 67 tahunan tidak bisa mengontrol diri dan langsung terjatuh ke dalam lubang saat ada para pekerja di bawahnya sedang memperbaiki jalur gas di basement tersebut.

Salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian, Martin Delgadillo, mengatakan kepada WNBC-TV di New York bahwa saat itu kebetulan ia sedang berdiri di depan toko pangkas rambut miliknya lalu tiba-tiba wanita wanita itu sudah terlihat nyungsep dan masuk ke dalam lubang basement.

“Dia sedang sibuk dengan ponselnya, detik-detik kemudian, dia membentur pintu penghalang lubang dan langsung jatuh” kata Delgadillo.

Sesaat kemudian, wanita malang itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Dan untungnya, menurut keterangan dari polisi luka-luka yang dialaminya tidak terlalu parah bagi seorang wanita seusianya. Sehingga hal ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi dirinya maupun orang lain agar selalu berhati-hati dan tidak mudah meremehkan sesuatu hal dimanapun berada. Berikut silahkan tonton rekaman videonya:

√Baca Juga√

Loading...