Home » Unik» Garam Sebagai Penangkal Energi Negatif dan Penarik Rezeki

Garam Sebagai Penangkal Energi Negatif dan Penarik Rezeki

.
Tentu semua orang tidak menginginkan hidupnya diselimuti dengan energi negatif. Dalam hal ini, energi negatif tersebut bisa beraneka macam misalnya kesialan yang beruntun, melakukan bentuk usaha apapun selalu gagal, sering mendapat kesedihan, dan lain-lain. Dalam banyak kebudayaan di berbagai belahan dunia, sering dikatakan bahwa kesialan bertubi-tubi yang dialami seseorang bisa disebabkan karena adanya energi atau aura negatif yang menyelimuti dirinya, sehingga harus dinetralisir terlebih dahulu agar hidupnya berangsur menjadi lebih baik.
Garam di atas meja
Garam di atas meja
Ternyata ada cara yang lebih sederhana untuk membuang kesialan atau energi negatif pada diri seseorang, yaitu dengan memanfaatkan media garam. Cara ini secara ajaib juga dipercaya dapat menarik kekayaan bagi orang yang mengamalkannya. Menarik kekayaan dalam artian, jika seseorang melakukan suatu usaha misalnya, maka cenderung ia akan memperoleh kesuksesan. Beberapa orang yang mencoba trik ini mengaku telah mengalami peningkatan taraf hidup yang cukup signifikan. Artikel ini disajikan bagi Anda yang menyukai hal-hal baru, unik, aneh dan tidak biasa. Berikut simak tata caranya di bawah ini:

Trik #1
Pertama, hindari melakukan trik ini pada hari Minggu. Jadi intinya boleh dilakukan kapanpun kecuali pada hari Minggu. Ambil beberapa jumput garam laut secukupnya dan masukkan ke dalam air, lalu tambahkan pula cairan pembersih lantai. Gunakan campuran ini untuk membersihkan lantai seperti biasanya. Cara ini dipercaya akan menangkal energi negatif masuk ke rumah anda.

Trik #2
Sediakan sebuah gelas lalu isi dengan air dan tambahkan dengan sedikit garam di dalamnya. Taruh gelas seperti ini di setiap sudut-sudut rumah anda. Trik ini diyakini bisa menyingkirkan kemiskinan dan menarik kekayaan bagi si pemilik rumah. Untuk meningkatkan daya gaibnya, bisa ditambahkan dengan pencahayaan berwarna merah di sekitar gelas. Pastikan pula airnya diisi ulang jika sudah mengering atau berkurang dalam jumlah banyak.

Trik #3
Ambil segenggam garam lalu masukkan ke dalam mangkuk. Mangkuk ini kemudian diletakkan di sudut kamar mandi anda yang kering, artinya bagian yang tidak terkena percikan air. Garam harus diganti secara teratur, misalnya satu minggu sekali.

Trik #4
Bungkus satu tongkol garam dengan kain merah lalu gantung di atas pintu masuk utama rumah anda. Hal ini berfungsi sebagai penangkal energi negatif masuk ke dalam rumah  dan sebaliknya, akan menarik energi positif atau kemakmuran bagi si penghuni rumah.

Trik #5
Hal ini dipercaya bahwa menyimpan garam di meja makan dapat meningkatkan kemakmuran dan sekaligus penghuni rumah tersebut tidak akan pernah kehabisan uang.

Trik #6
Gunakan secangkir atau dua cangkir garam laut untuk mandi dengan cara memasukkanya ke dalam bak mandi, cara ini juga merupakan bentuk dari detoksifikasi alami. Rendah diri anda selama sekitar 20 menit dan setelah itu lakukan ritual mandi seperti biasanya.

Catatan: Untuk hasil yang lebih baik, gunakan garam laut murni atau garam kasar (garam yang bentuknya gede-gede). Karena garam ini masih murni belum dicampuri bahan-bahan kimia apapun. Semoga bermanfaat...

√Baca Juga√

Loading...