Home » Unik» 5 Benda Paling Aneh yang Ditemukan dalam Tubuh Manusia

5 Benda Paling Aneh yang Ditemukan dalam Tubuh Manusia

. . Tidak ada komentar:
Zaman dahulu sebelum adanya kemajuan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi seperti sekarang ini, orang-orang selalu mengaitkan fenomena apapun yang belum bisa dijelaskan secara akal logika sebagai hal gaib atau berhubungan dengan kekuatan mistis.  Contohnya beberapa kejadian aneh nan mengerikan yang pernah dialami orang-orang kurang beruntung berikut ini, bagaimana mungkin puluhan pisau berada dalam perut mereka?.

Jika hal tersebut terjadi pada beberapa puluh tahun yang lalu, pasti sebagian besar orang akan mengiranya sebagai akibat dari santet, teluh, guna-guna atau apapun itu yang berkaitan dengan praktik ilmu hitam yang bertujuan untuk mencelakai orang lain. Meski tidak bisa dipungkiri bahwa praktik-praktik semacam ini masih terus dilakukan beberapa orang sampai saat ini, namun yang jela, tidak serta-merta semua hal yang aneh itu berhubungan dengan gaib (jika sudah ditemukan kronolgi logisnya). Mulai dari puluhan pisau sampai ratusan batu bahkan hewan hidup, berikut beberapa benda paling aneh yang pernah ditemukan dari dalam perut manusia.

1. 40 Belah Pisau dalam Perut
Beberapa bulan yang lalu, kabar berita dihebohkan dengan diketemukannya puluhan pisau dari dalam perut seseorang di India.  Dokter yang melakukan operasi berhasil mengangkat sebanyak 40 belah pisau (sebagian sudah karatan dan patah) dari dalam perut seorang pria berusia 42 tahun. Setelah dilakukan interogasi, Pria yang tidak mau dipublikasikan namanya itu mengaku bahwa ia memiliki dorongan aneh yang tidak terkendali untuk makan pisau. Dari pengakuannya, ia menelan pisau sebanyak itu selama dua bulan. Setelah merasakan sakit luar biasa di perutnya, ia baru berkunjung ke dokter untuk memeriksakan diri.

2. 27 Lensa Kontak Mata
Sebanyak 27 lensa kontak mata ditemukan dari mata seorang nenek berusia 67 tahun di Inggris. Awalanya, nenek itu mengeluhkan sakit mata dan kebetulan sedang mengunjungi salah satu rumah sakit di West Midlands untuk menjalani operasi katarak rutin. Dokter menemukan sebanyak 27 lensa kontak mata yang saling menempel, sementara si nenek tersebut sama sekali tidak menyadarinya. Dia menduga bahwa rasa ketidaknyamanannya itu hanyalah efek dari usia tua dan mata kering.

3. 200 Pecahan Batu dari dalam Kantong Empedu

Dihabiskan waktu enam oleh tim dokter untuk mengeluarkan lebih dari 200 batu dari kantong empedu dan hati seorang wanita, beberapa diantaranya bahkan ada yang seukuran telur ayam. Awalanya wanita tersebut mengalami sakit perut yang tak kunjung sembuh selama lebih dari satu dekade. Awalnya memang disarankan oleh keluarga agar ia segera menjalani operasi, namun karena takut, ia memilih mencoba alternatif lain dan akhirnya begitulah hasilnya.

4. Jamur Hidup Sepanjang 7 cm dalam Perut
Peristiwa ini dialami oleh seorang wanita yang menderita sakit perut tak kunjung sumbuh sampai beberapa lama waktunya. Tak disangka dan tak dinyana, setelah menjalani operasi ditemukanlah beberapa jamur yang tumbuh dan hidup di dalam ususnya. Beberapa diantaranya bahkan sudah tumbuh hingga 7 centimeter panjangnya. Mungkin semasa hidupnya wanita ini suka makan jamur mentah-mentahan.

5. Ikan Hidup dalam Perut
Seorang pria yang tidak mau diketahui namanya secara sengaja memasukkan dua ekor ikan jenis air asin ke anusnya dan akibat dari ulahnya tersebut ia langsung dilarikan ke rumah sakit setelah salah satu ikan tersebut masuk ke dalam ususnya. Ia mengaku bahwa sat melakukan itu dalam keadaan mabuk, dilarikan ke rumah sakit dengan gejala suhu badan tinggi, tekanan darah rendah, dan akit perut yang parah.

√Baca Juga√

Loading...