Home » Dunia» Selingkuh, Pria Ini Gunakan Cabai untuk Menghukum Istrinya

Selingkuh, Pria Ini Gunakan Cabai untuk Menghukum Istrinya

. . Tidak ada komentar:
Siapapun orangnya baik pria maupun wanita, pasti akan marah besar dan tidak terima jika mengetahui pasangannya telah melakukan perselingkuhan dengan orang lain. Perasaan emosi tersebut terkadang tidak hanya bisa diluapkan dengan kata-kata makian saja, namun tak jarang ada yang langsung memberikan hukuman fisik di tempat, meski sebenarnya secara hukum dilarang. Karena emosi yang menggebu-gebu seringkali membuat orang kalap dan lupa daratan. Seperti kasus perselingkuhan yang heboh di media sosial baru-baru ini, mungkin bisa menjadi pelajaran buat kita semua.
Sang pria gunakan cabai untuk menghukum istrinya
Seorang pria yang tidak disebutkan namanya nekat memberikan hukuman yang terbilang cukup sadis kepada istrinya lantaran perbuatan selingkuh yang telah dilakukannya. Mengira tidak tahu dan merasa aman, sang istri masih terus saja melakukan hubungan terlarang dengan orang lain yang bukan suaminya. Sampai suatu hari saat sang suami memergoki istrinya sedang melakukan perbuatan dosa tersebut, ia memutuskan untuk memberikannya hukuman langsung dengan mengoleskan dan memasukkan tumbukan cabai rawit ke area pribadinya. Ia sempat mengambil foto saat melakukan aksinya tersebut dan membagikannya ke sosial media.

Dari hasil pengamatan dan penilaian banyak netizen, foto itu memang benar adanya atau bukan hoax semata. Karena dilihat dari caranya memasukkan cabai ke area intim si wanita secara paksa. Tentu bisa dibayangkan bagaimana rasanya sensasi panas, perih, dan terbakar yang dirasakan oleh wanita tersebut.

Menurut laporan lain, insiden serupa juga pernah dilaporkan terjadi beberapa bulan yang lalu, dimana seorang pria ditangkap pihak berwajib karena diduga telah memasukkan paprika merah ke area intim istrinya. Hal dilakukan karena sang suami menuduh sang istri telah melakukan perbuatan dosa dengan salah seorang tetangganya. Informasi itu ia peroleh dari salah seorang temannya, yang mengatakan bahwa sang istri terlihat sering bersama dengan seorang pria yang dimaksud.

√Baca Juga√

Loading...