Home » Sains» Cara Megetahui Kekuatan Magnetisme di Dalam Tubuh Kita

Cara Megetahui Kekuatan Magnetisme di Dalam Tubuh Kita

. . Tidak ada komentar:
Mengecek kekuatan magnetisme tubuh
Mengecek kekuatan magnetisme tubuh
Dua ratus tahun yang lalu seorang sepenyembuh terkanal bernama Dr. Franz Mesmer bertutur bahwa “Tidak ada keragu-raguan pada diriku bahwa di alam semesta ada ‘kekuatan’ alami yang tidak tergantung pada diri manusia”. Sebenarnya definisi yang tepat mengenai magnetisme itu sendiri belum pernah disusun secara pasti. Jika ada orang yang mencoba memberikan definisinya kemungkinan akan mengecoh kita.

Hal tersebut disebabkan selain keterbatas penyelidikan juga keterbatasan pengetahuan mengenai “kekuatan” yang ada di sekeliling kita di alam semesta. Kekuatan ini memiliki sifat seperti listrik dan magnet, serta bisa dimanfaatkan untuk proses penyembuhan secara holistik bagi kesehatan manusia. bagi seseorang yang memiliki tubuh sehat atau normal, bisa dipastikan dapat menerapkan tenaga magnetisme dengan sendirinya.

Dalam hal ini, tiap orang memang memiliki kelebihan yang berbeda-berbeda mengenai potensi energi magnetisme yang dimilikinya. Ada orang yang aliran energi magnetismenya lebih kuat dari yang lain dan adapula yang setingkat biasa-biasa saja, namun pada dasarnya semua orang memiliki energi magnetisme. Bagi orang yang memiliki kelebihan atau sudah terlatih, maka proses pengolahannya akan lebih cepat dan berhasil.

Bagaimana cara mengecek kekuatan magnetisme pada diri sendiri?
Periksalah muatan kutub-kutub anda, dengan cara saling mendekatkan kedua telapak tangan (berhadap-hadapan) kurang lebih berjara 8 inci. Tidak perlua gugup, tergesa-gesa atau bahkan terlalu berambisi, namun santai saja, rasakan apa yang terjadi di antara telapak tangan dan tunggulah sejenak.

Jika kekuatan magnetisme di dalam tubuh anda sudah siap, maka Anda akan merasakan ada sensasi seperti gatal (dengan intensitas yang tidak terlalu ketara), timbul seolah-olah ada energi listrik di antara telapak tangan, tarik-menarik atau tolak-menolak seperti magnet, terasa panas/dingin, atau seperti memegang balon (namun teksturnya lebih halus dan lembut) yang membal-membal di antara telapak tangan.

Jika dalam melakukan ujicoba tersebut Anda tidak merasakan apa-apa sama sekali, bukan berarti Anda tidak memiliki energi magentisme di dalam tubuh, jangan langsung kecewa. Anda perlu latihan-latihan khusus seperti teknik pernapasan dan meditasi untuk meningkatkan kekuatan magnetisme di dalam tubuh anda. Sekian semoga bermanfaat...

√Baca Juga√

Loading...