Home » Dunia» Unik» Video» Lima Orang dengan Bentuk Tubuh Paling Aneh dan Tidak Wajar

Lima Orang dengan Bentuk Tubuh Paling Aneh dan Tidak Wajar

. . Tidak ada komentar:
Manusia paling langsing di dunia
Manusia paling langsing di dunia
Manusia sering disebut sebagai satu-satunya makhluk di dunia yang paling sempurna dan berkuasa. Bahkan struktur dan bentuk tubuh manusia itu sendiri merupakan salah satu misteri  keajaiban luar biasa dari Sang Pencipta. Namun bagi orang-orang berikut ini, mereka justru memiliki bentuk tubuh yang aneh dan tidak wajar seperti pada umumnya. Beberapa memang dikarenakan adanya kelainan unik bawaan sejak lahir dan sebagian dilakukan secara sengaja dengan memodifikasi tubuhnya sedemikian rupa. Berikut orang-orang dengan bentuk paling aneh dan tidak wajar di dunia:

1. Manusia dengan Wajah Penuh Lubang dari Jerman

Seorang pria bernama Joel Migger dianugerahi piala Guinness World Record pada tahun 2014, karena berhasil memecahkan rekor dengan lubang terbanyak di wajah berjumlah 11 lubang dengan diameter berkisar antara 3 sampai 34 milimeter.

Dia mulai melubangi wajahnya sejak berusia 13 tahun dan terakhir kalinya, ia membuat lubang yang cukup lebar di kedua pipinya dengan diameter 34 mm. sampai saat ini, ia telah menghabiskan dana sekitar Rp69 juta untuk mengubah bentuk tubuhnya terutama di bagian wajah. Meski terlihat ekstrim, Migger tetap bersikeras bahwa lubang-lubang tersebut hanyalah bentuk dari seni modifikasi tubuh dan tidak banyak memengaruhi kehidupan kesehariannya.

Dia mengatakan telah melakukan sebanyak 27 besar tindikan yang berbeda pada tubuhnya, enam gambar tato, sebuah implan tubuh, dan bahkan pantatnya sendiripun sudah dimodifikasi total. Sungguh gaya hidup yang benar-benar ekstrim...


2. Lubang Mulut Terlebar di Dunia

seorang pria bernama Francisco Domingo Joaqium dari Angola berhasil membuat heran banyak orang karena memiliki mulut yang aneh dan tidak wajar. Saat membuka mulutnya secara penuh, ukuranya bisa mencapai diameter 17 cm. Karena ketidakwajarannya tersebut, ia berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record. Beberapa waktu lalu ia sempat menjadi sensasi dunia maya setelah video aksinya tersebut tersebar di Youtube.

3. Manusia Paling Langsing di Dunia

Karena termotivasi ingin memiliki bentuk tubuh yang ramping dan indah, seorang wanita bernama Cathie Jung berhasil mengecilkan pinggangnya hingga mencapai ukuran 15 inchi atau sekitar 38 cm. Cathie berujar bahwa untuk memperoleh bentuk pinggang yang seperti itu, ia selalu mengenakan korset yang cukup ketat 23 jam sehari selama bertahun-tahun.


4. Manusia Unik Berkulit Seperti Karet

Gary Tuner, seorang pria berusia 41 tahun asal Inggris didiagnosa menderita kasus sindrom ekstrim Ehlers-Danlos. Kelainan ini telah menyebabkan kulitnya menjadi longgar dan melar seperti karet. Bahkan ia bisa merenggangkan kulit perutnya dan mengubahnya menjadi meja portabel yang mampu menampung tiga liter bir. Saat ini ia telah menjadi pemain tetap di the Royal Family of Strange People, kumpulan orang-orang unik yang biasa tampil dalam sebuah acara di London.

5. Manusia Aneh dengan Bola Mata yang Bisa Keluar

Kim Goodman dari Amerika Serikat memiliki kelainan fisik yang cukup aneh, ia bisa mementalkan bola matanya keluar dari rongga mata sejauh 12 mm. Ia bercerita awal mula memiliki keanehan tersebut setelah terkena pukulan sebuah tongkat kayu di kepalanya. Sejak hari itu, ia tiba-tiba bisa mengeluarkan dan memasukkan kembali bola matanya tanpa mengalami satu cidera apapun. Bahkan saat menguap, bola matanya juga bisa menjulur keluar cukup panjang.

Baca Juga

Loading...