Home » Dunia» Miris, Bayi di India Tewas Setelah Dijadikan Boneka Santet

Miris, Bayi di India Tewas Setelah Dijadikan Boneka Santet

. . Tidak ada komentar:
Sihir ilmu hitam adalah salah satu praktik yang masih banyak dilakukan orang di India sampai saat ini. Dikutip dari Boldsky, hampir setiap hari baik dari media cetak maupun elektronik selalu ada berita-berita yang berhubungan dengan kasus-kasus kejahatan ilmu hitam. Seperti peristiwa yang heboh di disana baru-baru ini dimana seorang bayi perempuan berusia 3 tahun meninggal dunia setelah dijadikan objek ilmu hitam oleh seorang oknum.
Korban praktik ilmu hitam
Korban praktik ilmu hitam
Bayi malang tersebut awalnya dilarikan ke rumah sakit oleh sang ibu dalam kondisi sangat kritis menderita demam tinggi karena diduga telah disiksa oleh salah seorang atasan ibunya dan menggunakan anak tersebut sebagai objek boneka voodoo (boneka santet) dengan memasukkan beberapa jarum ke dalam tubuhnya.

Dugaan bahwa bayi tersebut telah menjadi korban praktik ilmu hitam semakin kuat setelah dokter berhasil mengeluarkan sebanyak tujuh batang jarum sepanjang empat inci dari dalam tubuhnya. Masing-masing jarum ditemukan tertancap di area liver, kandung kemih, ginjal, orhan kelamin, dan perut bagian bawah.
Jarum yang berhasil dikeluarkan dari dalam tubuh si bayi
Setelah semua jarum berhasil dikeluarkan dari dalam tubuhnya, bayi malang tersebut tidak mampu menahan rasa sakit yang dideritanya. Dia akhirnya meninggal dunia di rumah sakit karena infeksi sudah terlanjur menyebar ke sekujur tubuhnya. Lantas bagaimana dengan nasib orang (boss) yang diduga telah membunuh anak tersebut?. Kabarnya sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan terduga belum ditangkap.

Sumber: Reuters/Boldsky

√Baca Juga√

Loading...