Home » Kesehatan» Ramuan Herbal» Jus Tomat Spesial, Lancarkan Darah dan Cegah Penyakit Jantung

Jus Tomat Spesial, Lancarkan Darah dan Cegah Penyakit Jantung

. . Tidak ada komentar:
Jus tomat spesial
Jus tomat spesial
Saat ini, serangan jantung dan stroke telah menjadi penyebab utama kematian terbesar di dunia dibandingkan jenis penyakit lainnya. Ada banyak orang yang meninggal akibat masalah kardiovaskular setiap tahunnya. Penyebab utamanya tak lain adalah karena  tersumbatnya arteri atau pembuluh darah. Gaya hidup dan kebiasaan makan, seperti konsumsi lemak berlebih, makanan olahan dan mengikuti praktik-praktik hidup tidak sehat adalah penyebab paling memungkinkan terjadinya penumpukan lemak di pembuluh darah.

Penyumbatan pembuluh darah mengacu pada suatu kondisi terjadinya penumpukan plak lemak dalam arteri, sehingga terjadilah hambatan aliran darah ke jantung dan otak. Akibatnya, darah yang membawa oksigen dan nutrisi tidak dapat menjangkau ke berbagai bagian organ dan jaringan, dan dampaknya akan menyebabkan kerusakan organ yang sangat besar.

Mengetahui hal tersebut, tentu sangat penting bagi kita agar senantiasa selalu menjaga pola makan dan gaya hidup sehari-hari. Karena dengan tubuh yang sehat, kita akan mampu menikmati dunia ini dengan penuh warna. Selain itu, suplemen tambahan juga penting untuk memaksimalkan kebutuhan nutrisi dan vitamin yang diperlukan tubuh. Kali ini kita akan membuat sebuah resep suplemen jus alami yang dapat membantu menghilangkan racun dalam tubuh dan juga membersihkan pembuluh darah dari timbunan lemak yang dapat memicu penyumbatan.

Minuman ini 100% terbuat dari bahan-bahan alami (yang bisa Anda teliti dan nilai sendiri) sehingga tidak perlu merasa khawatir lagi akan kandungan di dalamnya. Secara keseluruhan, bahan-bahan tersebut seperti sayuran dan rempah-rempah yang dipadu ramukan secara khusus berdasarkan khasiat obat yang dimilikinya terutama untuk melancarkan pembuluh darah dan juga mencegah penyakit jantung.

Bahan-bahan
-2 tangkai seledri;
- 1 gelas jus tomat segar;
- 1 sendok jahe parut;
- ¼ cangkir jus lemon;
- 1 buah cabai.

Persiapan:
Semua bahan-bahan di atas dicampurkan menjadi, lalu dibuat jus seperti biasa sampai didapatkan secangkir jus siap konsumsi.

Dosis Minum:
Jus tomat spesial ini dapat diminum di antara atau sesaat sesudah makan. Tapi Anda tetap harus berhati-hati agar tidak minum terlalu banyak, yaitu tidak lebih dari tiga gelas dalam sehari. Sekian dan Semoga bermanfaat...

Baca Juga

Loading...