Home » Kecantikan» Tips Kulit Halus dan Kencang dengan Masker Telur plus Lemon

Tips Kulit Halus dan Kencang dengan Masker Telur plus Lemon

. . Tidak ada komentar:
Masker wajah
Masker wajah
Sudah lumrahnya bahwa memiliki kulit halus dan lembut merupakan dambaan semua orang, terlebih kaum hawa yang selalu ingin tampil memesona di setiap waktu. Namun begitu, masalah pada kulit (terutama wajah) akan selalu hadir jika kita kurang merawat dan senantiasa memaksimalkan kesehatan sepanjang hari. Jangan harap dengan dibiarkan begitu saja (tanpa perawatan dan kepedulian) kecantikan kulit wajah akan awet lama. Bahkan yang usia muda sekalipun jika kurang merawat diri (secara psikis dan fisiologis) akan memiliki tekstur kulit yang tidak sehat atau nampak lebih tua.

Jadi dalam hal ini perawatan diri itu penting. Karena apapun yang senantiasa dijaga dan dirawat itu hasilnya akan jauh berbeda sekali dengan yang kurang kepedulian. Sebenarnya perawatan wajah itu tidak harus mahal, seperti yang banyak orang-orang katakan. Dengan sedikit usaha dan memanfaatkan bahan-bahan natural yang ada, kita bisa membuat sendiri aplikasi perawatan kulit wajah praktis namun memiliki hasil yang tidak kalah dengan yang bertarif mahal.

Kali ini kami sajikan kepada Anda sekalian, bagaimana cara membuat sendiri masker kulit wajah alami berbahan dasar campuran putih telur dan perasan air lemon. Masker ini sudah terbukti cukup efektif mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit jika digunakan secara teratur setiap hari. Putih telur adalah zat alami yang bekerja secara efektif mengencangkan dan mengembalikan warna alami pada kulit. Sementara lemon mengandung vitamin C tinggi dan antioksidan alami yang bagus untuk kesehatan kulit.

Yang perlu dipersiapkan:
- 1 butir telur diambil putihnya;
- 1 buah lemon diperas airnya.

Semua bahan di atas diaduk bersamaan dalam sebuah wadah sampai rata dan menjadi agak berbusa. Setelah itu, masker bisa langsung digunakan atau dioleskan ke wajah secara merata, termasuk hingga ke bagian leher depan (di bawah dagu). Diamkan selama 10 menit, dan terakhir bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin setiap hari, baiknya pada malam hari menjelang tidur.

√Baca Juga√

Loading...