Home » Lainnya» Gambar Mata Ini Bisa Ungkap Rahasia Pikiran Bawah Sadar Kamu

Gambar Mata Ini Bisa Ungkap Rahasia Pikiran Bawah Sadar Kamu

. . Tidak ada komentar:
Tes kepribadian mata
Tes kepribadian mata
Selain memiliki fungsi vital untuk melihat, mata juga sering disebut sebagai jendela jiwa seseorang. Seperti kata pepatah terkenal, "Kecantikan terletak pada mata orang yang melihatnya", ada banyak hal yang bisa diungkapkan melalui mata seseorang.

Dari gagasan di atas kemudian muncullah sebuah ide dari para ahli untuk membuat tes psikologi unik dengan objek gambar mata. Dalam tes ini, gambar mata yang dipilih seseorang pertama kali dapat mengungkapkan makna tersembunyi yang menggambarkan pikiran bawah sadarnya.

Jadi yang perlu Kamu lakukan adalah pilihlah salah satu gambar mata di atas yang srek atau sesuai dengan kehendak hati tanpa perlu berpikir panjang dan tidak boleh melihat hasil jawabannya terlebih dahulu. Setelah menentukan pilihan, ingat-ingat gambarnya dan baca penjelasannya di bawah ini.

1. Spiritual hunger
Jika Kamu memilih gambar mata nomor satu atau disebut dengan spiritual hunger, maka Kamu adalah tipe orang yang memiliki pikiran bawah sadar yang selalu merasa lapar. Maksudnya dalam hal ini bukan lapar akan makanan fisik, tapi makanan yang sifatnya lebih untuk kebutuhan rohani.  Memiliki Hasrat membara untuk berhubungan dengan alam semesta dan belajar tentang pengalaman baru. Petualangan baru dalam hidup adalah sesuatu yang sangat Kamu inginkan. Selama hal itu positif, Kamu boleh saja mengikuti keinginan tersebut.

2. Inkarnasi
Memilih gambar ini mengungkapkan tentang inkarnasi  sebelumnya dimana Kamu dikenal sebagai gudangnya pengetahuan. Meski hidup Kamu sebenarnya sulit, namun tetap Kamu memiliki daya tarik tersendiri. Keinginan menyebarkan pengetahuan datang secara alami dari dalam diri dan Kamu akan bersinar baik dalam kehidupan Kamu sendiri maupun kehidupan orang lain.

3. Penyembuh
Menggambarkan sorotan mata yang bersinar terang. Pikiran bawah sadar kamu mencerminkan bahwa  Kamu secara alami telah diberkati dengan kekuatan penyembuhan. Yang perlu Kamu lakukan adalah, membagikan kekuatan penyembuhan tersebut kepada dunia, dan pancarkan cahaya penyembuh tersebut ke mana pun Kamu pergi.

4. Berjiwa filsuf

Jika Kamu telah memilih mata ini, maka Kamu termasuk orang yang memiliki kemampuan untuk menembus jauh ke dalam masalah hati. Kamu adalah jiwa yang diberkati, karena pikiran Kamu selalu bertamasya dengan gagasan dan proyek-proyek baru. Meskipun Kamu mungkin sering merasa tersesat, namun kenyataannya  Kamu tetap bisa berjalan persis seperti yang telah ditetapkan. Yang perlu Kamu lakukan adalah percaya pada diri sendiri, dan Kamu harus terus melangkah maju dengan perjalanan spiritual Kamu sendiri.

5. The trickster
Memilih mata ini menunjukkan bahwa Kamu adalah orang yang suka menyendiri dan sulit ditemui. Kamu ibarat sebuah teka-teki yang terbungkus dalam sebuah misteri. Kamu sering menyembunyikan banyak informasi dari orang-orang di sekitar Kamu dan hal ini justru membuat Kamu lebih menarik secara pribadi. Kamu tidak harus menjadi siapa pun kecuali diri Kamu sendiri, dan jangan pernah membiarkan orang lain memberi tahu Kamu sebaliknya.

6. Jiwa yang tua
Gambar mata ini mengungkapkan bahwa Kamu seolah-olah seperti hidup dalam inkarnasi. Kamu telah melihat begitu banyak hal-hal di sekitar datang dan pergi silih berganti. Dalam inkarnasi ini, diyakini bahwa Kamu tidak yakin dengan tujuan hidup sesungguhnya, karena mungkin kurang percaya diri. Oleh karena itu, inilah saatnya menemukan jalan dan cahayamu sendiri.

7. Burung hantu
Memilih mata ini menunjukkan bahwa kegelapan adalah rumah bagimu. Kamu dilahirkan secara alami sebagai seorang ilusionis, yang hanya mengungkapkan apa yang ingin dilihat orang lain. Dalam hal ini yang perlu kamu  lakukan adalah menjadi diri tanpa perlu menjadi seperti orang lain untuk melakukan suatu hal.



Sumber: Boldsky

√Baca Juga√

Loading...