Home » Pengetahuan Umum» Unik» Piramida Sebagai Perantara Meditasi dan Media Penyembuhan Alam

Piramida Sebagai Perantara Meditasi dan Media Penyembuhan Alam

. . Tidak ada komentar:
Piramida tembaga buatan sendiri
Piramida tembaga buatan sendiri (Image by Pinterest)
Bentuk kubus seperti kebanyakan rumah tinggal, menghambat energi, sedangkan bentuk piramida memungkinkan medan energi masuk dan diperkuat, yang sangat bagus sebagai perantara meditasi. Piramida membantu meditasi karena memfokuskan energi yang harmonis disamping juga mengalihkan energi yang sifatnya mengganggu, tidak teratur, dan energi yang tidak harmonis. Dengan melindungi terhadap gangguan dari luar, piramid membantu mengendalikan pikiran independen Anda sendiri dengan memfokuskan energi positif ke dalam diri Anda, yang merupakan tujuan utama dari meditasi itu sendiri. Saat Anda memasuki keadaan reflektif, energi piramida menyertai di setiap langkahnya. Meditasi akab menjadi lebih cepat, lebih dalam dan lebih memuaskan.

Telah dilaporkan bahwa setelah menghabiskan beberapa waktu di dalam piramida, orang merasa direvitalisasi dengan persepsi indra yang semakin tajam. Sebagai tambahan, beberapa orang mengalami kesemutan internal dan terkadang mendengar suara dering dari kejauhan, yang dijelaskan oleh fakta bahwa bentuk piramidal memusatkan dan meresonansikan getaran suara yang bermanfaat. Melalui fotografi Kirlian, perubahan telah tercatat dalam aura meditator, digambarkan sebagai medan elektromagnetiknya, seperti aura menjadi lebih cerah dan lebih besar.

Para meditator melaporkan relaksasi yang lebih dalam, rasa peningkatan kesejahteraan dan tingkat kesadaran yang meningkat – kondisi ini dicapai karena aliran energi positif di piramida yang memfasilitasi fokus lebih dalam. Yang terjadi adalah gelombang alpha mereka menjadi lebih kuat dan meditasi menjadi lebih dalam. Mereka yang bermeditasi di piramida secara teratur, telah menerima kesan spiritual dan psikis yang kuat, mimpi dan penglihatan yang lebih baik, citra visual yang gamblang dan daya ingat yang meningkat. Banyak orang melaporkan perasaan direvitalisasi dengan persepsi indra yang dipertajam setelah menghabiskan waktu di dalam piramida.

Orang yang duduk atau tidur hanya di dekat model piramid, telah melaporkan penurunan atau hilangnya rasa sakit atau gejala penyakit tertentu. Para peneliti lainnya mendalilkan bahwa medan energi piramida cenderung menghasilkan fungsi sel, jaringan dan organ yang lebih sehat. Orang mengalami efek yang meningkat saat bermeditasi di bawah piramida, yang dapat dikaitkan dengan aliran energi positif di piramida yang memfasilitasi fokus yang lebih dalam.

Energi di dalam piramida membuatnya menjadi pemancar energi cahaya universal (juga dikenal sebagai Sumber Energi, Eter dan Titik Nol Energi). Saat bagian dalam piramida mentransmisikan energi yang mengalir, hal ini menyebabkan medan dimensi yang lebih tinggi – medan energi yang merupakan gaya penggerak di balik semua ciptaan – dan memiliki kapasitas untuk secara otomatis mentransformasikan energi getaran rendah (negatif) menjadi energi getaran lebih tinggi (positif). Dengan menempatkan lapisan bahan organik dan anorganik pada blok-blok bangunan struktur piramida, Energi Daya Hidup dimurnikan, dikondensasi dan kemudian diperbesar, yang memungkinkannya mentransmisikan energi ini ke luar di mana medan getaran harmonis berbentuk bola di sekitar struktur piramida tercipta.

Bentuk energi semacam ini, yaitu energi orgone, telah dikenal oleh berbagai budaya seperti Chi, Ki, Prana, Eter, atau Daya Hidup. Dengan hanya memegang perangkat Orgone atau berada di dekatnya, energi negatif akan dibersihkan dari medan Anda yang akan menciptakan keadaan yang lebih tinggi, lebih seimbang dan sehat. Melalui niat, Anda juga bisa mengarahkan Sumber Energi ini untuk penyembuhan, perlindungan, dan kebangkitan spiritual.

Membuat Bentuk Piramida Sendiri
Siapapun dapat menggunakan model piramida dengan ukuran proporsinal dengan Piramida Agung untuk melakukan berbagai percobaan seperti menempatkan berbagai bahan organik di dalam bentuk piramida: misalnya pisau cukur akan menjadi lebih tajam, bahan organik mengalami dehidrasi, susu berubah menjadi yogurt lembut setelah enam minggu, benih lebih mudah berkecambah sementara pertumbuhan tanaman dipercepat dan tetap bebas dari hama, dengan daya kekuatan ajaib piramida. Percobaan-percobaan menunjukkan bahwa tembaga adalah logam terbaik untuk kerangka terbuka piramida meditasi dengan kerangka, karena sifat alami elektronik dan bio-enhancing yang dimilikinya. Namun struktur piramida yang terbuat dari kardus, kayu atau bambu juga efektif, jika dibangun dengan proporsi dimensi yang sama dengan Piramida Agung di Mesir.

Jika Anda ingin membuatnya sendiri, piramida HARUS selaras dengan kutub utara magnet agar dapat bekerja secara sempurna. Energi sangat lemah saat tidak selaras, jadi Anda perlu membuatnya selaras dan sebaik mungkin. Satu pengamatan khusus yang dilakukan oleh Schul dan Pettit, menangkap perbedaan tingkat pertumbuhan tanaman di bawah piramida dengan fotografi yang dibuat selama waktu berselang. Apa yang ditunjukkan oleh fotografi mereka adalah "tanaman yang berputar dalam tarian simfoni seolah diatur oleh konduktor yang tak terlihat.", rekaman pertama mereka menunjukkan bunga matahari setinggi enam inci yang ditempatkan di ketinggian sepertiga dari sebuah piramida kaca.

"Tanaman mengikuti gerakan siklis timur-barat, membungkuk ke timur hampir menyentuh bagian dasar, menyapu setengah lingkaran ke selatan, kembali ke barat dan akhirnya lurus vertikal sebelum memulai tarian sekali lagi. Gerakan diulang setiap dua jam ...."

Penulis mengamati gerakan timur-barat ini selama dua tahun, lalu tiba-tiba tanaman mulai bergerak ke arah lengkungan utara-selatan, mungkin karena beberapa perubahan di lingkungan atau atmosfer. Lembar aluminium yang ditempatkan di sebelah barat tanaman akan menghentikan tarian tanaman, karena aluminium menghalangi medan energi piramida.

Demikian pula, benih yang ditempatkan pada aluminium foil di piramida akan tumbuh perlahan - namun efek pemblokiran aluminium akan diatasi jika foil diletakkan di dalam piramida selama dua minggu atau lebih. Hebatnya, aluminium foil tersebut kemudian membawa energi piramida sendiri dan akan meningkatkan pertumbuhan benih dan dapat memasak makanan lebih cepat.

Flanagan menyelidiki efek piramida pada tanaman, air, hewan dan manusia. Dia sangat antusias dengan kemampuan piramida untuk mengawetkan makanan – makanan dan minuman tetap segar lebih lama dan memiliki cita rasa lebih nikmat. Buah menjadi lebih awet tanpa batas waktu oleh dehidrasi. The Great Pyramid Company menjelaskan bagaimana piramida menghambat pembusukan alami:

"Piramida tidak membunuh bakteri, namun bakteri makan dengan menyerap nutrisi saat entropi merusak jaringan. Dalam piramida hanya ada sedikit entropi sehingga bakteri bertahan dan tidak berkembang biak secara produktif. Makanan jadi lebih segar dan memiliki kesempatan untuk mengalami dehidrasi sebelum keadaannya buruk."

Tulisan asli oleh Caeli Francisco (HumansAreFree)

√Baca Juga√

Loading...