Home » Dunia» Suntikkan Synthol Buat Pria Ini Jadi Kekar dalam 10 Hari

Suntikkan Synthol Buat Pria Ini Jadi Kekar dalam 10 Hari

. . Tidak ada komentar:
Manusia popeye
Kirill Tareshin, si manusia Popeye
Tak sedikit orang begitu terobsesi dengan tubuh sempurna sehingga mereka rela melakukan apapun demi mencapai impian tersebut. Bagi pria, memiliki bentuk tubuh yang tegap dan atletis seringkali dianggap dapat memberikan tambahan rasa percaya diri, terlebih untuk meningkatkan daya tarik terhadap lawan jenisnya. Begitupula bagi wanita, memiliki bentuk tubuh yang indah dan proporsional juga dapat meningkatkan daya tarik tersendiri.

Salah satunya yang masih hangat baru-baru ini adalah kasus seorang binaragawan muda asal Rusia bernama Kirill Tereshin. Dia memiliki biseps seperti layaknya tokoh film kartun Popeye, yang bentuknya cukup aneh dan nampak tidak natural. Namun yang membuat semua orang terkejut adalah, semua itu ia dapatkan hanya dalam rentang waktu 10 hari.

Usut punya usut, rupanya otot bisep sebesar 60 cm itu ia peroleh bukan dari hasil latihan rutin atau diet plan yang ketat namun karena menyuntikkan minyak mematikan ke tubuhnya. Berikut kisah selengkapnya hingga ia menjadi populer di dunia maya.

Kirill Tereshin adalah seorang binaragawan berusia 21 tahun yang menggunakan minyak bulking atau dikenal sebagai synthol untuk meningkatkan otot bisepnya sebanyak 10 inci hanya dalam waktu 10 hari. Yang aneh adalah dia menyuntikkan 250 ml minyak synthol setiap hari dan menaikkan dosisnya, karena dia mengaku cukup senang dengan hasilnya.

Binaragawan muda yang memiliki berat tubuh 68 kg ini mengungkapkan bahwa ia harus menyuntikkan 250 ml minyak tersebut untuk mendapatkan ukuran yang dikehendakinya. Dia mengungkapkan bahwa ketika memulai prosedur menyuntikkan minyak ke dalam bisepnya, dia akan merasa demam dan busa berada di tempat tidur sepanjang hari. Dia bahkan juga merasa seperti sedang sekarat. Tapi semua itu sepadan dengan hasilnya, pungkas Kirill.

Apa itu Synthol?
Synthol adalah campuran khusus yang mengandung sekitar 85% minyak, obat penghilang rasa sakit dan alkohol. Asupan akan campuran ini diketahui dapat menyebabkan kerusakan serius pada tubuh seseorang, termasuk kerusakan saraf, masalah kulit, kista, stroke dan kerusakan otot.

Meskipun campuran ini sifatnya bisa mematikan, nyatanya masih banyak digunakan oleh sejumlah binaragawan guna meningkatkan masa otot yang lebih kecil seperti bisep, trisep dan betis. Penggunaan synthol dianggap sebagai bentuk kecurangan dan ilegal, karena hal ini memungkinkan seseorang dapat menambah masa otot tanpa latihan keras dan diet ketat.

Menurut sebuah laporan, dokter telah memperingatkan Kirill bahwa penggunaan synthol yang dulakukannya dapat menyebabkan emboli paru atau kerusakan saraf dan infeksi seperti sklerosing lipogranuloma, stroke dan kista atau bisul minyak di otot, yang pada akhirnya bisa menghilangkan nyawanya.

Sumber gambar: www.instagram.com/s_1_a_c_k_3_r

√Baca Juga√

Loading...