Home » Ramuan Herbal» Minuman Hijau Ini Bisa Sembuhkan Diabetes dalam Lima Hari

Minuman Hijau Ini Bisa Sembuhkan Diabetes dalam Lima Hari

. . Tidak ada komentar:
Minuman hijau obat diabetes
Minuman hijau obat diabetes
Dewasa ini, diabetes telah menjadi salah satu penyakit  yang paling banyak diderita orang di seluruh dunia. Gaya hidup masyarakat modern yang cenderung kurang alamiah bisa menjadi salah satu penyebab kenapa banyak orang menderita diabetes saat ini. Diabetes terjadi bila pankreas tidak mampu lagi memproduksi cukup insulin atau tubuh tidak bisa mengolahnya dengan benar.

Jika sudah terlanjur sangat parah, diabetes bisa menjadi penyakit seumur hidup dan hanya bisa diobati dengan cara suntikan insulin. Namun jika masih taraf ringan hingga sedang, diabetes bisa diobati dengan mengonsumsi ramu-ramuan alami secara rutin.

Ada dua jenis diabetes; tipe 1 dan tipe 2. Tipe 1 terjadi ketika pankreas tidak menghasilkan insulin dalam jumlah cukup dan tipe 2 terjadi bila tubuh tidak dapat menggunakan insulin dengan benar. Insulin adalah hormon penting yang digunakan tubuh kita untuk memberi energi pada sel-sel.

Beberapa gejala diabetes yang umum misalnya gampang merasa haus, luka yang sulit sembuh, sering buang air kecil dan penglihatan kabur. Pada artikel ini, kami sajikan bagaimana cara membuat obat rumahan untuk menyembuhkan diabetes dengan bahan-bahan alami yang banyak tersedia di sekitar kita. Jika dikonsumsi secara teratur, Anda akan langsung merasakan perubahannya dalam kurun waktu kurang dari seminggu saja. Adapun bahan-bahan yang diperlukam diantaranya:

- 2 tangkai seledri;
- 1 buah apel hijau;
- 3 genggam bayam;
- 2 buah wortel segar.

Persiapan:
Pertama cuci apel dan wortel, kemudian kupas kulitnya. Selanjutnya masukkan semua bahan ke dalam mesin penggiling (blender) dan aduk-aduk sampai diperoleh hasil yang lembut dan menyatu.

Cara mengonsumnya:
Konsumsilah campuran ini setiap pagi saat belum sarapan atau perut masih kosong. Lakukan mengonsumsi ramuan secara rutin setiap hari, setelah tujuh hari pengobatan silahkan lakukan tes kadar gula darah untuk melihat perbedaannya. Selain untuk mengobati diabetes, ramuan ini juga bisa dijadikan minuman sehari-hari untuk kesehatan tubuh. Pastikan pula jus yang Anda buat selalu terdiri dari bahan-bahan segar setiap harinya.

√Baca Juga√

Loading...