Home » Dunia» Baru 9 Tahun, Bocah Ini Sudah Hasilkan Milyaran Rupiah, Bisnis Apa?

Baru 9 Tahun, Bocah Ini Sudah Hasilkan Milyaran Rupiah, Bisnis Apa?

. . Tidak ada komentar:

Bagikan:

Pengusaha muda
Mikaila, si pengusaha belia
Memiliki bisnis yang mapan dengan penghasilan yang relatif tinggi tiap bulannya adalah impian banyak orang. Namun untuk mencapai semua itu tidaklah semudah menulisnya di kertas, diperlukan usaha ekstra keras dan mental yang tidak gampang menyerah meski telah ditimpa kegagalan bertubi-tubi. Kesuksesan (dalam bisnis) sebenarnya dapat diraih oleh siapapun tak peduli berusia muda maupun tua. Kisah kesuksesan dari seorang bocah berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi kita semua dalam bertindak, bagaimana mungkin seorang gadis belia yang belum genap berusia 10 tahun sudah memiliki bisnis hasil keringatnya sendiri dengan omset sudah mencapai milyaran rupiah.

Dikabarkan bahwa seorang gadis berusia 9 tahun dari Austin, Texas baru saja mendapatkan kontrak senilai 1 juta dolar AS dengan toko makanan Whole Food di seluruh A.S. Tidak hanya itu, namun pengusaha belia tersebut juga telah menciptakan bisnis minuman limunnya sendiri dengan menggunakan resep kuno dari warisan neneknya dan beberapa inspirasi baru. Setelah memiliki pengalaman tersengat lebah sebanyak dua kali, Mikaila berusia 9 tahun itu kemudian mengembangkan daya tarik tersendiri dengan makhluk kecil yang terkadang menyebalkan itu.

 Nenek buyutnya mengajari Mikaila bagaimana membuat resep limun bawang merah berusia 70 tahun yang cukup membuatnya penasaran ingin mencoba. Mengambil inspirasi dari lebah dan madunya yang lezat, dia lantas menciptakan sentuhan tersendiri pada resep limun tersebut dan lahirlah produk hasil olahannya sendiri bernama Bee Sweet Lemonade.

Saat ditanya bagaimana seorang gadis berusia 9 tahun bisa menyaingi raksasa konglomerat seperti Kraft, Coca-Cola, Pepsi, Procter & Gamble dengan produknya yang sudah memenuhi rak-rak di hampir seluruh supermarket dan kontrak satu juta dolar dengan Whole Foods?

Dia menjawab dengan polos "Aku tidak tahu? Apakah mereka membuatnya dengan cinta? "

Bahkan didamping kesibukannya sebagai seorang pengusaha muda, sekarang Mikaila juga memimpin lokakarya dan kelas bermanfaat lainnya untuk menginspirasi anak-anak lain dalam membangun dan menciptakan sesuatu dari kebutuhannya sendiri. Mikaila adalah pemimpin utama dan pendiri perusahaan minuman Bee Sweet Lemonade.

Anda juga punya resep rahasia khusus sendiri? Ayo kembangkan!, siapa tahu bisa bernasib sama seperti yang diraih oleh Mikaila.

√Baca Juga√

Loading...

Moderasi Komentar Aktif