Home » Unik» Cara Unik Membuka Mata Ketiga (Mata Batin) dengan Meditasi (Terbukti)

Cara Unik Membuka Mata Ketiga (Mata Batin) dengan Meditasi (Terbukti)

. . Tidak ada komentar:

Bagikan:

Ilustrasi seorang pria sedang meditasi
Jika saudara ingin melakukan latihan ini, maka perlu memahami secara betul apa yang harus dilakukan. Penting untuk mengikuti instruksinya secara sabar dan bertahap.
Mata Ketiga berhubungan langsung dengan chakra ke-6 - yaitu cakra psikis, terletak di tengah dahi di atas alis. Hal ini terkait erat dengan kelenjar "pineal". Kelenjar pineal tidak aktif pada kebanyakan orang, namun bisa dan akan terbuka jika sudah diaktifkan dengan latihan-latihan tertentu.
Filsuf Prancis Rene Descartes percaya bahwa kelenjar pineal menjadi "jagat jiwa" di mana pikiran dan tubuh bertemu.
Pada orang rata-rata, kelenjar pineal mengalami atrofi, mengeras kaku, dan tidak aktif. Latihan berikut akan mengubahnya, bahkan bisa permanen. Kelenjar pineal secara fisik tampak mirip kacang; seperti kismis keriput pada kebanyakan orang yang masih belum diaktifkan. Harap mengikuti petunjuk arahan secara benar, latihan berikut dapat menyebabkan masalah jika seseorang tidak melakukannya dengan benar.

Langkah-langkah membuka kelenjar pineal / mata ke-3
Latihan ini dilakukan dengan teknik meditasi yang diiringi nada dan nyanyian tertentu. Anda hanya perlu melakukan latihan ini selama 3 hari, setelah itu, dampaknya bisa permanen.

Nantinya ada sebuah mantra yang harus diucapkan saat meditasi, mantra tersebut berbunyi "Thoh," diucapkan dengan nada bergetar pada mulut. Pengucapanya tidak terlalu dalam dan tidak pula bernada terlalu tinggi. Jika sudah siap, berikut langkah-langkahnya.

1. Duduklah dengan posisi punggung lurus.

2. Bernapaslah melalui hidung dan tahan napas sekuatnya, semakin lama semakin bagus. Buka rahang sehingga ada ruang kecil di antara gigi bagian atas dan bawah. Letakkan ujung lidah Anda di antara ruang gigi yang sedikit terbuka.

3. Buat tekanan yang sangat ringan ke lidah dengan gigi Anda.

Proses pengucapannya mirip dengan mengatakan bagian "TH" dari kata bahasa Inggris "the."

Begitu lidah Anda berada dalam posisinya, lepaskan napas perlahan melalui mulut, ucapkan T-H-H-O-H-H dalam satu napas panjang. Ucapkan kata satu kali per hembusan napas. Lidah akan bergetar di antara gigi Anda. Pastikan Anda harus merasakan udara bergerak melewati lidah dan gigi.

Jika teknik ini dilakukan dengan benar, Anda akan merasakan tekanan atau sensasi pada rahang dan pipi Anda. Nada tersebut juga akan bergetar menjalar di mata ketiga Anda. Pada benerapa orang mungkin bisa butuh waktu beberapa detik untuk menyesuaikannya, jangan khawatir, teruskan saja.

4. Lakukan sebanyak 5 kali putaran berturut-turut.

5. Hal ini sangat penting bahwa latihan di atas harus dilakukan selama 3 hari berturut-turut dan lebih baik pada waktu yang sama, terpisah selama 24 jam. Jika langkah yang Anda lakukan sudah benar, maka Anda akan merasakan efek metafisis yang unik luar biasa.

Apa yang biasanya orang-orang rasakan?
1. Salah satu pengalaman pertama adalah sakit kepala atau tekanan di bagian tengah dahi. Sensasi ini mungkin juga terasa seperti berasal dari dalam, biasanya satu inci atau lebih di bawah permukaan dahi. Ini adalah indikasi positif bahwa kelenjar pineal sedang bangun dan mulai berfungsi secara sehat.

Beberapa orang bisa mengalami migran yang bisa berlangsung beberapa jam, jadi untuk aman disarankan agar Anda mencobanya di malam hari saat tidak memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Tingkat keparahan efek samping akan tergantung pada bagaimana atrofi / kalsifikasi kelenjar pineal masing-masing orang.

2. Setelah terjadinya sakit kepala atau tekanan di dahi, Anda mungkin juga akan bangun di pagi hari dengan sensasi berdenyut atau kesemutan di dahi; Mungkin bisa terasa seperti ada benjolan.

Pada orang-orang tertentu, perasaan tersebut mungkin sangat hebat, seperti ada sesuatu yang mengganjal di sana. Sensasi berdenyut atau benjolan akan berlanjut sepanjang hari, dan Anda mungkin akan "mendengar" suara yang berasal dari dalam kepala, seperti sensasi yang muncul ringan atau mendedas.

Itulah peristiwa phisiologis terakhir yang mungkin Anda alami setelah membuka mata ketiga. Hal ini menunjukkan kelenjar pineal Anda sudah terbangun, berfungsi dan hidup.

Efek-efek psikis
Anda mungkin akan mengalami salah satu atau semua di bawah ini dengan berbagai tingkat berbeda:

- Lebih cepat, mudah dan retensi (tidak mudah lupa) dalam belajar
- Terasa ada peningkatan intuisi
- Meningkatnya kreativitas
- Karunia psikis berkembang dan menjadi sangat kuat, seiring dengan kemampuan yang lebih berkembang untuk melihat atau merasakan aura manusia
- Clairvoyance (penglihatan mata batin) terbuka
- Clairaudience (pendengaran psikis) terbuka
- Clairsentience (perasaan / sentuhan psikis) terbuka

Di atas adalah latihan yang sangat ampuh, dan seperti semua praktik hebat lainnya, tubuh Anda mungkin bisa mengalami ketidaknyamanan untuk menyesuaikan diri atau beradaptasi dengan sesuatu yang benar-benar baru.

√Baca Juga√

Loading...

Moderasi Komentar Aktif